5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle!

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 09:09 WIB
loading...
A A A
Khabib mengatakan kepada podcast Mike Swick: "Jika dia mengalahkannya (Poirier) pada kelas 70,3 kg, itu masuk akal. "Tapi jika mereka bertarung di 77Kg, bagaimana kamu bisa bertarung di 77 Kg dan kemudian pertarungan berikutnya di 70,3Kg."

White menambahkan, dalam sebuah wawancara dengan BT Sport: "Tak satu pun dari keduanya yang berperingkat 77Kg pound dan tidak melakukan apa pun di divisi 70,3Kg jika salah satu dari mereka menang karena mereka bertarung pada 77Kg."

Tony Ferguson
Ferguson dan Khabib memiliki sejarah buruk, karena lima pertarungan antara keduanya telah dibatalkan di masa lalu. Mereka dijadwalkan bertanding tahun ini, tetapi pembatasan perjalanan membuat Khabib absen, dan Gaethje, 31, turun tangan pada akhir Mei untuk mengalahkan Ferguson di UFC 249.

5 Musuh Khabib jika Kalahkan Gaethje, Inilah Lawan The Eagle!


Tapi Ferguson, 36, tidak putus asa untuk melawan Khabib sebelum sang juara pensiun, pada permintaan keenam kalinya. Dia mengatakan kepada ESPN: "Saya melihat ketakutan dalam suaranya jika dia berpikir dia harus berbicara buruk tentang orang." Dia tidak bisa meletakkan omong kosong itu di kepala saya.''

"Saya akan melawan Khabib pada satu titik atau lainnya. Dia akan melihat saya sebelum dia pensiun. Kami akan menjelaskannya."

Michael Chandler
Chandler dikontrak UFC setelah kontrak Bellatornya berakhir, di mana ia menghabiskan sembilan tahun dan menikmati tiga gelar. Dia saat ini berada di Fight Island sebagai cadangan untuk duel Khabib vs Gaethje.

Petarung berusia 34 tahun itu bersikeras dia akan mendapatkan sabuk itu dalam waktu satu tahun, meski frustrasi duduk di pinggir lapangan dan tidak bertarung akhir pekan ini. Chandler berkata: “Ini bukan pilihan No1 saya. Tapi Anda membuat keputusan terbaik yang Anda bisa dengan peluang yang Anda miliki di depan Anda dan informasi yang Anda miliki.''

"Ini dia, dan saya pikir saya akan menjadi juara kelas ringan UFC dalam 12 bulan ke depan."

Floyd Mayweather

Mayweather, 43, pensiun sebagai petinju profesional pada 2017 setelah mengalahkan McGregor, rival UFC Nurmagomedov. Tapi November lalu dia mengumumkan rencananya untuk bertarung lagi, bekerja dengan Dana White saat comeback, dan kemudian mengkonfirmasi dia akan menghadapi Khabib.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2531 seconds (0.1#10.140)