Terkesan Saat Latihan, Solskjaer Siapkan Cavani Debut Lawan Chelsea

loading...
Terkesan Saat Latihan, Solskjaer Siapkan Cavani Debut Lawan Chelsea
Striker anyar Manchester United Edinson Cavani siap debut lawan Chelsea/Foto/Twitter
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan pendekatan cermat striker anyar Edinson Cavanidalam latihan. Solkjaer menyiapkan bintang timnas Uruguay itu melakukan debut dalam pertandingan melawan Chelseadalam laga Liga Primer 2020/2021di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB.

Cavani, yang bergabung dengan The Red Devils dengan status bebas transfer bulan ini setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) berakhir musim lalu, harus mengisolasi diri selama 14 hari setibanya di Inggris usai bergabung dengan timnas. (Baca juga:Preview Manchester United vs Chelsea: Perang Batin Cavani?).

Pemain berusia 33 tahun itu absen dari kemenangan 4-1 atas Newcastle United di liga dan absen dalam kemenangan Liga Champions2-1 melawan bekas klubnya pada Selasa. Tapi, sudah mencapai level kebugaran maksimal untuk tampil di pertandingan pertamanya sejak Maret.

“Tentu saja, dia sudah lama jauh dari sepak bola, dia membutuhkan pramusim,” kata Solskjaer kepada wartawan, Jumat (23/10/220). (Baca juga:Jadwal Live Streaming RCTI Plus 25-27 Oktober, Ada Big Match Lho!).



“Dia secara alami bugar dan dia dapat menjaga dirinya sendiri. Sekarang dia mendapatkan lebih banyak sesi latihan secara individual sehingga dia merasa siap untuk berlatih dengan tim dan bermain dengan tim." (Baca juga:Preview Liverpool vs Sheffield United: Kembali ke Jalur Kemenangan).

“Dia sangat teliti dan metodis dalam pelatihan dan persiapannya. Dia merasa tidak siap untuk pertandingan PSG. Dia tidak melakukan latihan ketajaman yang cukup, tetapi dia berhasil melakukannya minggu ini. Mari kita lihat apakah itu artinya dia siap untuk Chelsea." (Baca juga:Jangan Biarkan Messi Akhiri Dahaga Gol di El Clasico).

Pasukan Solskjaer berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Primer 2020/2021dengan enam poin dari empat pertandingan, sementara Chelsea di urutan kesembilan dengan delapan poin tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top