Terkesan Saat Latihan, Solskjaer Siapkan Cavani Debut Lawan Chelsea

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 19:03 WIB
loading...
Terkesan Saat Latihan, Solskjaer Siapkan Cavani Debut Lawan Chelsea
Striker anyar Manchester United Edinson Cavani siap debut lawan Chelsea/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer terkesan dengan pendekatan cermat striker anyar Edinson Cavani dalam latihan. Solkjaer menyiapkan bintang timnas Uruguay itu melakukan debut dalam pertandingan melawan Chelsea dalam laga Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford, Sabtu (24/10/2020) pukul 23.30 WIB.

Cavani, yang bergabung dengan The Red Devils dengan status bebas transfer bulan ini setelah kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG ) berakhir musim lalu, harus mengisolasi diri selama 14 hari setibanya di Inggris usai bergabung dengan timnas. ( ).

Pemain berusia 33 tahun itu absen dari kemenangan 4-1 atas Newcastle United di liga dan absen dalam kemenangan Liga Champions 2-1 melawan bekas klubnya pada Selasa. Tapi, sudah mencapai level kebugaran maksimal untuk tampil di pertandingan pertamanya sejak Maret.

“Tentu saja, dia sudah lama jauh dari sepak bola, dia membutuhkan pramusim,” kata Solskjaer kepada wartawan, Jumat (23/10/220). ( ).

“Dia secara alami bugar dan dia dapat menjaga dirinya sendiri. Sekarang dia mendapatkan lebih banyak sesi latihan secara individual sehingga dia merasa siap untuk berlatih dengan tim dan bermain dengan tim." ( ).

“Dia sangat teliti dan metodis dalam pelatihan dan persiapannya. Dia merasa tidak siap untuk pertandingan PSG. Dia tidak melakukan latihan ketajaman yang cukup, tetapi dia berhasil melakukannya minggu ini. Mari kita lihat apakah itu artinya dia siap untuk Chelsea." ( ).

Pasukan Solskjaer berada di urutan ke-15 dalam tabel Liga Primer 2020/2021 dengan enam poin dari empat pertandingan, sementara Chelsea di urutan kesembilan dengan delapan poin tetapi telah memainkan satu pertandingan lebih banyak.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2709 seconds (0.1#10.140)