Prediksi Khabib vs Gaethje: Jurus Siapa Digdaya Ronde Per Ronde?

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:40 WIB
loading...
Prediksi Khabib vs Gaethje: Jurus Siapa Digdaya Ronde Per Ronde?
Prediksi Khabib vs Gaethje: Jurus Siapa Digdaya Ronde Per Ronde?/Sindonews
A A A
ABU DHABI - Prediksi Khabib Nurmagomedov vs Justin Gaethje UFC 254 ronde per ronde: Siapa yang akan keluar sebagai pemenang di partai utama?
Khabib akan mempertaruhkan rekor tak terkalahkan dan mahkota ringannya dalam pertarungan UFC 254. Duel Khabib vs Gaethje dijadwalkan dimainkan Minggu (25/10) dini hari pukul 01.00 WIB.

Berdiri di sudut seberang adalah juara sementara Justin Gaethje, yang berharap bisa menyatukan gelarnya dengan sukses. Khabib, 32, telah muncul sebagai kekuatan yang tampaknya tak terhentikan di oktagon, tak terkalahkan dalam 28 pertarungan. Tapi tangan berat Gaethje dan penghargaan gulat perguruan tinggi yang menonjol membuat orang-orang menganggapnya sebagai ujian terberat Khabib. Di sini SunSport membuat prediksi Khabib vs Gaethje tentang bagaimana setiap putaran bisa dimainkan.

Prediksi Khabib vs Gaethje: Jurus Siapa Digdaya Ronde Per Ronde?


Ronde 1
Melawan Conor McGregor - petarung mematikan seperti Gaethje - Khabib hanya membutuhkan waktu 15 detik untuk melepaskan pukulan, yang ia selesaikan. Gaethje harus bersiap untuk pertukaran grappling awal, tapi karena ia mungkin segar di tahap pembukaan, Khabib bisa menunggu lebih lama, sebelum menggunakan tipuan untuk mengatur pertarungan.



Khabib juga harus bersiap untuk tendangan kaki Gaethje yang mengubah permainan yang secara drastis dapat memperlambat lawan. Untuk Gaethje, dia harus memastikan tidak ada tendangan yang ditangkap, menyiapkan Khabib dengan takedown. Khabib mengambil pertarungan ke lantai sesering mungkin tampaknya mungkin sejak awal, melelahkan penantang. Tapi jika Gaethje bisa bangkit dengan cepat, mendaratkan pukulan saat istirahat, daripada dia bisa mencatat beberapa poin awal.

Ronde 2
Setelah babak pembukaan, tergantung pada seberapa sukses Khabib di lapangan, dia dapat membawa Gaethje ke pagar. Di sana dia benar-benar bisa menggiling orang Amerika, dan mengambil tenaga, mengurangi kemampuannya untuk menghasilkan tenaga. Bagi Gaethje, sangat penting untuk menghindari grappling terlalu lama dan mempertahankan energinya, jadi dia akan membutuhkan jab dan tendangan kaki yang kuat untuk menjaga jangkauannya.

Dia memiliki hook kiri yang menghancurkan, jadi mencoba untuk mendapatkan ritme ke waktu dengan tembakan Khabib untuk takedown bisa menjadi kuncinya. Langkah cerdas untuk Khabib adalah untuk menahan dan menggiling Gaethje, tidak terlalu dini melawan tim yang tidak diunggulkan. Tapi jika Gaethje mampu mempertahankan takedown atau bangkit kembali, dia bisa membangun tekanannya sendiri pada Khabib.

Ronde 3
Tahap tengah pertarungan mungkin di mana Khabib mulai menjadi lebih agresif dan mencari upaya kuncian. Tentu, itu bisa membuka peluang bagi Gaethje, dengan sang juara berkomitmen. Penting di babak ini bagi Gaethje untuk tetap disiplin dan santai, karena di masa lalu dia telah menggunakan terlalu banyak energi sejak dini dan memudar.

Khabib terbuka tentang keinginan untuk membuatnya lelah dan ronde ketiga adalah saat dia kemungkinan akan mulai mencari upaya penyelesaian. Gaethje tampak akan mengerahkan semua yang dimilikinya sejak awal melawan Tony Ferguson di bulan Mei, tetapi ketika dia memperlambat diri, dia mendarat dengan nyaman. Dengan Khabib yakin untuk menjadi agresif dan di kaki depan, dia rentan terhadap tembakan yang mendarat di dagu, dan Gaethje harus mampu mengambil kesempatannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)