Prediksi Khabib vs Gaethje: Jurus Siapa Digdaya Ronde Per Ronde?

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:40 WIB
loading...
A A A
Ronde 4
Melawan Conor McGregor dan Al Iaquinta, komentator UFC Joe Rogan menuduh Khabib melambat di putaran kejuaraan. Gaethje juga dikenal pudar semakin lama pertarungan berlangsung, karena gayanya yang penuh aksi. Penghentian di sekitar waktu ini bisa jadi mungkin terjadi, tetapi lebih untuk Khabib. Jika ia berhasil menjatuhkan Gaethje, menggilasnya di pagar dan dari posisi teratas, ini bisa menjadi momennya untuk menerkam.

Petarung Rusia itu memiliki sepuluh kemenangan kuncian dan beberapa dari delapan KO-nya berasal dari ground and pound yang brutal. Jika Gaethje kelelahan dari pertukaran grappling, dia bisa berada di sana untuk diambil.

Ronde 5
Melaju ke dua putaran terakhir, jika Gaethje memiliki cukup energi - seperti yang dia lakukan melawan Ferguson - dia memiliki peluang untuk terbuka tentang Khabib. Iaquinta mendaratkan beberapa tembakan menjelang akhir pertarungan melawan Nurmagomedov, dan Gaethje jauh lebih hebat.

Khabib tidak pernah hingga ronde kelima dan terakhir, sementara Gaethje melakukannya dalam pertarungan terakhirnya. Tapi Khabibv memang tampak nyaman di kuarter keempat melawan McGregor, di mana dia menyisihkannya. Tahap pertarungan ini bisa menjadi pengubah permainan, tergantung pada seberapa dominan Khabib di awal atau seberapa baik Gaethje bertahan dan membalas tembakan.

Tidak ada yang pernah layu di bawah tekanan, membuat potensi lima menit terakhir menjadi dramatis dengan Khabib berusaha untuk bergulat dan Gaethje menyerang sampai akhir.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3133 seconds (0.1#10.140)