Foden Amankan Satu Poin Man City di Markas West Ham

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:58 WIB
loading...
Foden Amankan Satu Poin Man City di Markas West Ham
Manchester City gagal meraup tiga angka saat dijamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Manchester City gagal meraup tiga angka saat dijamu West Ham United dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Stadion London, Sabtu (24/10/2020). Tertingal di babak pertama, Pasukan Pep Guard menemakan kedudukan babak kedua untuk hasil akhir 1-1.

Striker West Ham Michail Antonio semula memberi harapan tuan rumah lewat gol menit ke-18. Umpan silang Vladimir Coufal dimaksimalkan Antonio lewat tendangan bicycle-kick yang brilian. ( ).

Upaya Man City menyamakan kedudukan tak berhasil setelah sejumah peluang The Citizens lebh banyak melebar. Man City tetap tertinggal hingga akhir babak pertama meski penguasaan bola mencapai 66% berbanding 34% milik tuan rumah. ( ).

Pasukan Pep Guardiola hanya mampu melepaskan satu tembakan tepat ke gawang meski menurunkan starter lini depan Raheem Sterling, Sergio Aguero, dan Riyad Mahrez.

Upaya Guardiola mencari gol berhasil di babak kedua. Guardiola melakukan perubahan di lini depan dengan menurunkan Phil Foden menggantikan Aguero di babak kedua. ( ).

Foden memberi perbedaan dan membuktikan ketajamannya telah kembali dengan gol menit ke-51 untuk menjadikan kedudukan imbang 1-1, setelah menerima umpan matang Joao Cancelo.

Catatan Opta, Foden telah mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan tandang terakhirnya di Liga Primer untuk Manchester City (total 3 gol), setelah gagal mencetak gol di 13 laga sebelumnya.

Dengan hasil ini, Man City masih tercecer di peringkat 11 dengan delapan poin dari lima laga, sedangkan West Ham satu tingkat di atasnya, juga dengan delapan angka namun unggul selisih gol.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1611 seconds (0.1#10.140)