Meregalli Enggak Sabar Tonton Balapan Mendebarkan di MotoGP Teruel

Minggu, 25 Oktober 2020 - 17:03 WIB
loading...
Meregalli Enggak Sabar Tonton Balapan Mendebarkan di MotoGP Teruel
Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, sudah tak sabar menyaksikan balapan mendebarkan di MotoGP Teruel, Minggu (25/10/2020) malam WIB / Foto: Twitter Monster Energy Yamaha
A A A
ARAGON - Direktur tim Monster Energy Yamaha, Massimo Meregalli, sudah tak sabar menyaksikan balapan mendebarkan di MotoGP Teruel, Minggu (25/10/2020) malam WIB. Dikatakan, seluruh mekanik akan mengevaluasi pekerjaan di kualifikasi dengan meningkatkan sedikit performa M1 untuk memanjakan Maverick Vinales .

Vinales akan memulai balapan seri 11 MotoGP musim ini dari barisan kedua setelah menyelesaikan waktu tercepat keempat pada kualifikasi. Dia kalah cepat 0,359 detik dari Takaaki Nakagami. (Baca juga: Demi Podium di MotoGP Teruel, Vinales Bakal Hemat Ban hingga 10 Lap Terakhir )

"Kami menggunakan FP3 dan FP4 untuk lebih menyesuaikan temuan dari hari Jumat, karena Maverick tidak sepenuhnya puas setelah sesi latihan di pagi. Setelah FP4 dia merasa jauh lebih baik dengan motornya, dan tempat pertamanya di sesi itu adalah pertanda baik untuk balapan. Di Q2 kami benar-benar berharap untuk start barisan depan lainnya seperti minggu lalu. Sayang sekali dia ketinggalan hanya 0,086 detik, tetapi tidak ada yang dramatis," ungkap Meregalli dikutip dari laman resmi tim.

"Tempat keempat di grid masih menjadi tempat yang bagus untuk memulai balapan. Jika Maverick mengulangi awal yang bagus dan lap pembuka dari Aragon GP, dia akan berada di sana untuk bertarung di depan. Untuk memberikan kesempatan terbaik bagi Maverick di kejuaraan, kami perlu memastikan bahwa dia memiliki grip yang baik pada sudut kemiringan maksimum selama balapan." (Baca juga: Quartararo Rela Kehilangan Gelar MotoGP 2020 )

"Sementara itu, kami sekarang akan menyelesaikan penyiapan, yang dapat kami konfirmasikan dalam pemanasan. Jika semuanya berjalan sesuai keinginan kita, kita bisa mengharapkan balapan mendebarkan lainnya di trek Aragon," imbuh Meregalli.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)