Juventus Wajib Pertahankan Rekor Kandang, Jangan Dirusak Verona

Minggu, 25 Oktober 2020 - 22:02 WIB
loading...
Juventus Wajib Pertahankan Rekor Kandang, Jangan Dirusak Verona
Juventus akan menjamu Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Penggemar Bianconeri dapat menyaksikan melalui tayangan streaming RCTI plus / Foto: Juventus
A A A
ARAGON - Juventus akan menjamu Hellas Verona pada laga lanjutan Serie A di Stadion Allianz, Senin (26/10/2020) dini hari WIB. Penggemar Bianconeri dapat menyaksikan melalui tayangan streaming RCTI plus.

Berbicara tentang peluang, Juventus di atas kertas lebih diunggulkan. Dalam 14 pertemuan terakhir melawan Verona, Si Nyonya Tua tak pernah kehilangan kesempatan untuk mencetak gol.

Juventus tercatat sebagai salah satu tim yang rajin mencetak gol ke gawang Verona. Total, sudah 101 gol dibukukan para pemain Juventus dari sembilan kemenangan, tiga seri, dan dua kalah. (Baca juga: Preview Juventus vs Hellas Verona: Hasrat Besar Si Nyonya Tua )

Agretivitas para pemain membobol gawang Juventus semakin termotivasi lantaran Paulo Dybala dipastikan bakal tampil dipertandngan ini. Penyerang Argentina itu dikabarkan sudah pulih dan ia siap untuk bermain.

Dybala kemungkinan bakal menjadi starter di pertandingan ini. "Saya berharap Alvaro Morata memiliki dampak ini, dia mengenal Paulo dengan baik, bersama-sama mereka dapat hidup berdampingan dan melakukan hal-hal hebat," jelas Andrea Pirlo dikutip dari laman resmi klub. (Baca juga: Bukan Halu, Kulusevski Sebut Semuanya Indah di Juventus)

"Saya meminta Morata untuk lebih sedikit bermain dalam serangan balik tetapi untuk tersedia untuk permainan itu, untuk memahami dari mana tekanan itu berasal dan mungkin membebaskan pria itu satu lawan satu."

Pirlo berharap para pemain bisa menjaga kesucian kandang mereka. Pasalnya, selama bermain di depan publik sendiri dalam 29 pertandingan, Bianconeri sudah mengumpulkan 25 kemenangan (12 pertandingan secara beruntun) dan empat seri.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)