Madrid Nikmati Kemenangan El Clasico

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Sementara itu Koeman bersikeras bahwa pihaknya tidak melihat kejadian itu sebagai penalti. Dia pun menilai VAR tidak digunakan dengan bijak karena hanya digunakan untuk merugikan timnya. Sebab ini bukan pertama kalinya Barcelona dirugikan VAR. Barca misalnya mengalami hal serupa ketika ditaklukkan Getafe 0-1 di pekan sebelumnya.

Koeman pun berharap suatu saat nanti bisa mendapatkan penjelasan tentang masalah VAR di Spanyol. Sebab dia merasa selama ini penggunaan VAR belum jelas, kapan tepatnya saat dibutuhkan.

“Kami memiliki lima pertandingan dan sejauh ini VAR hanya digunakan untuk merugikan Barca. Tak ada penalti untuk Messi saat kontra Sevilla ataupun dua kartu merah untuk pelanggaran yang dilakukan Getafe. Mengapa VAR hanya digunakan untuk merugikan Barca? VAR bisa bagus, tetapi harus digunakan secara adil,” ungkap Koeman. (Lihat videonya: Skateboard Dapat Melatih Keberanian Anak-anak Sejak Dini)

Dengan hasil ini Barcelona tercecer ke peringkat ke-12 klasemen sementara Primera Liga dengan torehan 7 poin dari 5 pertandingan. Adapun Madrid nangkring di puncak klasemen sementara dengan koleksi 13 poin dari 6 kali laga. (Raikhul Amar)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4656 seconds (0.1#10.140)