Hazard Masuk Daftar 21 Pemain Madrid Lawan Borussia Monchengladbach

loading...
Hazard Masuk Daftar 21 Pemain Madrid Lawan Borussia Monchengladbach
Eden Hazard dalam daftar 21 pemain yang dibawa Real Madrid saat melakukan perjalanan ke Jerman untuk menjalani laga kedua Grup B Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach di BORUSSIA-PARK, Rabu (28/10) dini hari WIB / Foto: Marca
MADRID - Real Madrid telah merilis 21 pemain yang bakal dibawa saat Los Blancos melakukan perjalanan ke Jerman untuk menjalani laga kedua Grup B Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach di BORUSSIA-PARK, Rabu (28/10) dini hari WIB. Eden Hazard termasuk dalam daftar yang dibawa pelatih berkepala plontos tersebut.

Hazard diketahui belum bermain musim ini setelah mengalami cedera bahu. Masalah cedera telah menjadi persoalan buat pemain berpaspor Belgia sejak tiba di Santiago Bernabeu.

Dengan masalah pergelangan kaki yang membatasi perekrutan superstar tersebut menjadi hanya 22 penampilan pada 2019/2020. (Baca juga: Madrid Nikmati Kemenangan El Clasico)

Hazard berlatih bersama anggota grup lainnya pada Minggu (25/10/2020), setelah Madrid menghancurkan Barcelona 3-1 pada laga El Clasico. Sekarang winger itu siap untuk tampil tengah pekan ini. (Baca juga: Negosiasi Kontrak Baru Ramos Bersama Madrid Alami Dead Lock)



Pada pertandingan nanti, Madrid tidak memainkan bek kanan Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola, serta Nacho, yang masih fokus pada proses pemulihan. Tidak ada alternatif lain buat Zidane di lini pertahanan mengingat Martin Odegaard dan Mariano juga absen karena cedera.

Berikut Daftar 21 Pemain Real Madrid

Kiper: Thibaut Courtois, Andry Lunin, Diego Altube
Bek: Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo, Ferland Mendy, Santos
Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, Fede Valverde, Isco, Eden Hazard
Depan: Karim Benzema, Marco Asensio, Lucas Vazquez, Luka Jovic, Vinicius dan Rodrygo.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top