Pukulan Bagi Milan, Jelang Lawan AS Roma Hauge dan Donnarumma Positif Covid-19

loading...
Pukulan Bagi Milan, Jelang Lawan AS Roma Hauge dan Donnarumma Positif Covid-19
Duo AC Milan Jens Petter Hauge dan Gianluigi Donnarumma positif terinfeksi virus corona/Foto/resfu.com/ACMilan.com
MILAN - AC Milanresmi mengumumkan dua kasus baru Covid-19 dalam skuatnya. Pemain anyar mereka Jens Petter Hauge dan kiper utama Gianluigi Donnarummadinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Selain, dua pemain tersebut, Rossoneri juga mengumumkan tiga anggota lain dari tim juga dinyatakan positif. Hasil tes terhadap skuat dan staf Milan diterima pada Minggu (25/10/2020) malam waktu lokal. (Baca juga: Mudik ke Portugal, Cristiano Ronaldo Diselidiki Kejaksaan Gara-Gara Langgar Protokol Kesehatan).

"AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang diterima dari laboratorium kemarin malam menemukan sampel positif dari Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge dan tiga anggota tim lainnya," bunyi pernyataan Milan dalam laman resmi klub. (Baca juga: Negosiasi Kontrak Baru Ramos Bersama Madrid Alami Dead Lock).

Milan mengungkapkan pemain dan anggota tim yang terpapar virus tidak menunjukkan gejala, dan mereka menjalani protokol kesehatan dengan karantina mandiri.



“Semua asimtomatik, langsung menjalani isolasi rumah dan di otoritas kesehatan setempat."

"Hari ini, seluruh kelompok tim diuji lagi, sesuai protokol, dan tidak ada hasil positif baru yang ditemukan."

Kasus ini menjadi pukulan bagi Milan yang akan bermain melawan AS Roma dalam lanjutan Serie A 2020/2021malam ini dan karena itu harus mengatasi tanpa pemain internasional Italia Donnarumma di gawang.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top