Puig Tak Menyesal Buang Alex Marquez ke Tim LCR Honda

loading...
Puig Tak Menyesal Buang Alex Marquez ke Tim LCR Honda
Alberto Puig membantah jika tim Repsol Honda telah mengambil keputusan yang salah dengan mengirim Alex Marquez ke tim Satelit LCR Honda / Foto: Corsedimoto
ARAGON - Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda membantah RC213V merupakan motor khusus yang diperuntukan buat Marc Marquez. Dikatakannya, semua motor memiliki karakteristtik yang berbeda dan tim membutuhkan pengendara yang cocok untuk mengendarainya.

"Tidak ada sepeda motor yang melaju dengan kecepatan 300 km / jam itu mudah. Ada motor yang dengan sedikit usaha Anda dapat mencapai saat-saat menyenangkan, motor lain membutuhkan jenis pengendaraan yang lain. Tetapi ketika Anda sampai pada titik itu, Anda bisa melangkah lebih jauh. Itu yang dimaksud dengan motor khusus," jelas Puig dikutip dari Corsedimoto.

Sejauh ini Alex Marquez telah mencapai momen mengesankan ketika dia memahami motornya. Dua kali podium secara beruntun didapatnya dan itu merupakan momen penting buat tim Honda. (Baca juga: Corona Kembali Mewabah di Spanyol, Dorna Jamin MotoGP Tetap Ngegas)

Dengan kata lain, tim Repsol Honda telah mengambil keputusan yang salah ketika mengirim adik kandung Marc Marquez itu ke LCR Honda pada musim depan. Menanggapi hal itu, Puig tidak melihatnya dengan cara yang sama. (Baca juga: Nakagami Akui Bikin Kesalahan Terbodoh di MotoGP)



"Alex adalah pembalap Honda. Dia tetap pembalap kami dan tahun depan dia akan balapan dengan motor yang sama dan teknisi yang sangat baik. Dia akan diperlakukan sebagai pembalap pabrik dengan kemungkinan kembali ke tim resmi," pungkas Puig.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top