Puig Tak Menyangkal Marquez Bakal Jalani Operasi Ketiga

loading...
Puig Tak Menyangkal Marquez Bakal Jalani Operasi Ketiga
Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda tak menyangkal mengenai kabar operasi ketiga yang bakal dijalani Marc Marquez tahun ini / Foto: Corsedimoto
ARAGON - Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda tak menyangkal mengenai kabar operasi ketiga yang bakal dijalani Marc Marquez tahun ini. Mengenai kapan juara bertahan MotoGP kembali ke lintasan balap, dia menjawab bahwa dirinya bukan ahli supranatural yang bisa membaca masa depan.

Rencana operasi ketiga ini sebenarnya sudah dibocorkan Stefan Bradl. Dikatakannya, proses rehabilitasi berlangsung jauh lebih lambat dari yang diharapkan. Oleh karena itu kemungkinan ada sesuatu yang tidak berjalan sesuai rencana. (Baca juga:Corona Kembali Mewabah di Spanyol, Dorna Jamin MotoGP Tetap Ngegas)

"Jumat ini mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan mengakhiri musim. Saya tidak tahu apakah saya dapat mengatakannya secara resmi, tetapi itu adalah fakta. Marc harus fokus pada pemulihan yang berjalan dengan baik," kata Bradl.

Puig awalnya menolak untuk membahas kemungkinan Marquez naik meja operasi untuk ketiga kalinya. Kini, rencana tersebut tampaknya benar-benar terjadi. (Baca juga: Nakagami Akui Bikin Kesalahan Terbodoh di MotoGP)



"Dalam hidup semuanya mungkin, tujuan kami adalah untuk melihatnya dan dia bekerja untuk kembali ke motor. Tapi seperti yang kita lihat penyembuhannya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan," ungkap Puig dikutip dari Corsedimoto, Senin (26/10/2020).

"Motivasinya ingin dia ikut beberapa balapan, tapi saya bukan peramal yang bisa membaca masa depan. Ide kami adalah bahwa patah tulang butuh waktu lama untuk sembuh. Intervensi? Apa pun bisa terjadi, dalam hidup apa pun mungkin," pungkas Puig.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top