Alex Marquez Bilang Zarco Tidak Pintar

loading...
Alex Marquez Bilang Zarco Tidak Pintar
Harapan Alex Marquez untuk mendapatkan tempat pada balapan seri 11 di Sirkuit Motorland Aragon, sirna setelah ia mengalami kecelakaan / Foto: Corsedimoto
ARAGON - Harapan Alex Marquez untuk mendapatkan tempat pada balapan seri 11 di Sirkuit Motorland Aragon, sirna setelah ia mengalami kecelakaan. Adik kandung Marc Marquez itu lantas menyalahkan Johann Zarco.

Alex dengan cepat menyalahkan pembalap tim Avintia sebagai biang keladi di balik kegagalannya tersebut. "Zarco tidak terlalu pintar. Dengan Mir dia tidak bisa bangkit dan dengan saya dia melakukannya, tapi selain itu saya pikir saya berhasil menyalipnya dengan baik dan mengatur langkah saya," tutur Alex dikutip dari Corsedimoto, Senin (26/10/2020).

Namun kesalahan itu akan menjadi pelajaran berharga buat Alex. Dia pun berharap tidak akan mengulanginya saat menjalani balapan di Valencia. (Baca juga: Corona Kembali Mewabah di Spanyol, Dorna Jamin MotoGP Tetap Ngegas)

"Anda harus bersabar, tetap tenang, semuanya bekerja dengan sangat baik di sini, kami menikmatinya, karena saya membalap di sirkuit yang sangat saya sukai." (Baca juga: Nakagami Akui Bikin Kesalahan Terbodoh di MotoGP)



"Kami akan kembali ke Valencia dengan ekspektasi yang realistis, berada di 10 besar, dan dari sana kita akan lihat. Tapi kami selalu menjaga kaki kami tetap di tanah dan berusaha bekerja seperti yang telah kami lakukan di sini," pungkas Alex.
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top