Legenda United: Saatnya Pogba Tinggalkan Old Trafford

loading...
Legenda United: Saatnya Pogba Tinggalkan Old Trafford
Legenda Manchester United Paul Ince menyoroti sikap Paul Pogba/Foto/Twitter
MANCHESTER - Legenda Manchester United Paul Ince menyoroti sikap Paul Pogba yang mengungkapkan impiannya bermain di Real Madrid. Ince meminta bintang asal Prancis itu segera move on, dan fokus mengabdikan dirinya di Old Trafford.

Ince mengatakan kepada Pogba untuk move on hanya beberapa pekan setelah mantan gelandang Juventus itu mengakui bahwa impiannya adalah bermain untuk Real Madrid. (Baca juga:Agamanya Dihina, Pogba Pilih Mundur dari Timnas Prancis?).

Pogba sekali lagi berada di bangku cadangan pada saat United bermain imbang 0-0 melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford akhir pekan lalu. Sedangkan Fred dan Scott McTominay menjadi starter di lini tengah, dengan Bruno Fernandes di depan, dan Juan Mata serta Daniel James di sayap.

Pogba memang memainkan peran dalam pertandingan tersebut saat menggantikan pemain veteran Juan Mata pada menit ke-58. Tapi Ince yakin waktunya telah tiba bagi pemain Prancis berusia 27 tahun itu untuk meninggalkan Old Trafford. (Baca juga: Selain Jadi Pesepak Bola Sukses, Pogba Juga Konon Muslimin yang Taat).



"Duduk di bangku cadangan dan menonton, tanpa rasa tidak hormat, saat McTominay dan Fred bermain di posisinya. baginya, seharusnya dia mengatakan, 'Saya pasti melakukan sesuatu yang salah jika saya tidak bisa di tim ini '," kata Ince kepada beIN Sports.

"Saya tahu dia mengalami cedera, dan dia mungkin akan mencoba untuk meningkatkannya nanti. Tapi saya pikir ini saatnya untuk move on." (Baca juga: Pogba Murka, Bantah Mundur dari Timnas Prancis karena Komentar Macron).

“Dua pekan lalu dia muncul dan mengatakan ingin bergabung dengan Real Madrid. Saya pikir penampilannya, sejak dia berada di sini, tidak konsisten."



"Paul Pogba adalah pemain kelas dunia, dan ketika dia pindah ke Old Trafford, saya pikir (itu akan) hebat. Tapi yang dia lakukan hanyalah sebuah masalah."
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top