Legenda United: Saatnya Pogba Tinggalkan Old Trafford

Senin, 26 Oktober 2020 - 22:02 WIB
loading...
Legenda United: Saatnya Pogba Tinggalkan Old Trafford
Legenda Manchester United Paul Ince menyoroti sikap Paul Pogba/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Legenda Manchester United Paul Ince menyoroti sikap Paul Pogba yang mengungkapkan impiannya bermain di Real Madrid. Ince meminta bintang asal Prancis itu segera move on, dan fokus mengabdikan dirinya di Old Trafford.

Ince mengatakan kepada Pogba untuk move on hanya beberapa pekan setelah mantan gelandang Juventus itu mengakui bahwa impiannya adalah bermain untuk Real Madrid . ( ).

Pogba sekali lagi berada di bangku cadangan pada saat United bermain imbang 0-0 melawan Chelsea dalam lanjuta n Liga Primer 2020/2021 di Old Trafford akhir pekan lalu. Sedangkan Fred dan Scott McTominay menjadi starter di lini tengah, dengan Bruno Fernandes di depan, dan Juan Mata serta Daniel James di sayap.

Pogba memang memainkan peran dalam pertandingan tersebut saat menggantikan pemain veteran Juan Mata pada menit ke-58. Tapi Ince yakin waktunya telah tiba bagi pemain Prancis berusia 27 tahun itu untuk meninggalkan Old Trafford. ( ).

"Duduk di bangku cadangan dan menonton, tanpa rasa tidak hormat, saat McTominay dan Fred bermain di posisinya. baginya, seharusnya dia mengatakan, 'Saya pasti melakukan sesuatu yang salah jika saya tidak bisa di tim ini '," kata Ince kepada beIN Sports.

"Saya tahu dia mengalami cedera, dan dia mungkin akan mencoba untuk meningkatkannya nanti. Tapi saya pikir ini saatnya untuk move on." ( ).

“Dua pekan lalu dia muncul dan mengatakan ingin bergabung dengan Real Madrid. Saya pikir penampilannya, sejak dia berada di sini, tidak konsisten."

"Paul Pogba adalah pemain kelas dunia, dan ketika dia pindah ke Old Trafford, saya pikir (itu akan) hebat. Tapi yang dia lakukan hanyalah sebuah masalah."

"Para pendukung menentang dia dan sekarang Bruno Fernandes telah datang dan menunjukkan apa yang perlu dia lakukan untuk menjadi pemain Manchester United."

Beberapa hari sebelum transfer musim panas 2020 ditutup, Pogba menegaskan kembali bahwa dia 'bermimpi bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti'. Meski demikian dia juga mengaku bahagia di Old Trafford untuk saat ini.

"Ya, semua pesepakbola ingin bermain untuk Real Madrid. Mungkin itu mimpi. Itu mimpi bagi saya, kenapa tidak suatu hari nanti?"

"Seperti yang telah saya katakan, saya di Manchester United dan saya menyukai klub saya."

Sementara itu Pogba membantah telah mundur dari timnas Prancis menyusul komentar dari presiden Prancis Emmanuel Macron yang menuduh bahwa Islam adalah sumber terorisme internasional, Jumat (23/10/2020).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)