5 Lawan Anyar Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!

Selasa, 27 Oktober 2020 - 05:55 WIB
loading...
5 Lawan Anyar Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!
5 Lawan Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!/The Sun
A A A
ABU DHABI - Justin Gaethje akan sekali lagi memperjuangkan supremasi Kelas Ringan setelah Khabib Nurmagomedov pensiun. Setelah dibuat pingsan oleh Khabib Nurmagomedov di ronde kedua, Gaethje berkesempatan untuk merebut sabuk Kelas Ringan yang lowong.

Lantas, siapa yang akan dihadapi Gaethje selanjutnya tentu saja menjadi bahan spekulasi. Ada nama Conor McGregor dan Dustin Poirier, tetapi sejumlah pesaing lainnya siap menghadangnya. Di sini, SunSport menemukan lima petarung yang kemungkinan besar akan menghadapi Gaethje selanjutnya.

CONOR MCGREGOR
The 'Notorious' sedang merencanakan comeback dari pensiun singkat tahun depan. Dengan pemenang McGregor versus Poirier bisa dibilang di baris berikutnya untuk perebutan sabuk juara.

5 Lawan Anyar Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!


Gaethje tentu terbuka untuk prospek itu, mengatakan 'Saya di sini' sebelum orang Irlandia itu menjuluki Gaethje 'benar-benar memalukan' dalam tweet yang dihapus yang mengecam penampilan pemain berusia 31 tahun itu. Namun, rencana McGregor untuk melawan Manny Pacquiao di ring tinju dapat menunda aspirasi UFC.

TONY FERGUSON
Kemenangan mengejutkan Gaethje atas Ferguson yang mengangkatnya ke status juara sementara di tempat pertama. Sebelum terjun untuk menghadapi petarung California berusia 36 tahun itu, kemenangan terbesarnya datang atas Donald Cerrone.

Namun dia mendapatkan kemenangan TKO yang menakjubkan hanya beberapa minggu setelah menggantikan Khabib dengan kartu yang terkena pandemi. Ferguson belum bertanding sejak itu dan diperkirakan akan menghadapi mantan petarung Bellator Michael Chandler - tetapi dia baru-baru ini mengklaim hanya Khabib dan McGregor yang tertarik padanya.

JORGE MASVIDAL
Menyeret Masvidal ke Kelas 70,3Kg hanya akan memakan satu hal, menurut pria itu sendiri. Masvidal mengatakan pada bulan Maret mengingat kesulitannya dalam membuat kelas welter di masa lalu.

Namun kemungkinan petarung berusia 35 tahun itu melawan Gaethje mungkin sangat menggoda, terutama jika Ferguson, McGregor dan Poirier ditempati pada bulan-bulan awal tahun depan. Masvidal berjuang di kelas ringan di awal karirnya dan, setelah kalah dari Kamaru Usman pada bulan Juli, telah dirobohkan di urutan kekuasaan 170lb. Baca Juga: Fenomenal! Rekor Khabib Nurmagomedov Menang 60 Ronde Kalah 2 onde

DUSTIN POIRIER Poirier adalah orang terakhir yang mengalahkan Gaethje sebelum kekalahan dari Khabib pada akhir pekan. Kemenangan TKO ronde keempat pada April 2018 membuat petenis berusia 31 tahun itu berada di jalur kekalahannya sendiri dari petenis Rusia itu 18 bulan kemudian.

5 Lawan Anyar Gaethje Pasca Dibuat Pingsan Khabib Nurmagomedov!


Dan ada banyak darah buruk tersisa di antara pasangan, Poirier menggoda Gaethje minggu lalu dengan berkata: "Ingat saat aku memukulmu?". Tapi dia mungkin harus mengalahkan McGregor untuk mendapatkan pertandingan ulang terlebih dahulu.

DAN HOOKER Nama yang mengejutkan adalah petarung asal Selandia Baru, Hooker, yang kalah dari Poirier pada bulan Juni. Seperti yang telah disebutkan, pertarungan besar di bulan Januari ditambah potensi pertandingan yang sedang dikerjakan untuk Ferguson mungkin berarti Gaethje membutuhkan lawan awal tahun depan menjelang pertarungan besar-besaran.

Peringkat kelima dalam urutan kekuasaan ringan resmi UFC, pemain berusia 30 tahun itu bisa menjadi pesaing. Hooker memanggil Gaethje untuk berkelahi setelah diberitahu bahwa dia akan mendapatkan 'merked' oleh Poirier. Yang dia lakukan, agar adil.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1668 seconds (0.1#10.140)