Mereka-reka Pendulum Nasib Khabib Nurmagomedov Bergerak Ke Mana

Selasa, 27 Oktober 2020 - 07:29 WIB
loading...
Mereka-reka Pendulum Nasib Khabib Nurmagomedov Bergerak Ke Mana
Mereka-reka Pendulum Nasib Khabib Nurmagomedov Ke Mana/The Sun
A A A
DAGESTAN - Lima kemungkinan pertarungan untuk karier baru Khabib Nurmagomedov setelah pensiun dari UFC, termasuk laga tinju yang menghasilkan uang dengan Floyd Mayweather hingga bentrokan WWE. Khabib pensiun tanpa terkalahkan di UFC, dan rekor MMA 29 dan 0 tanpa cacat.

Dia mengungkapkan bahwa dia telah berjanji kepada ibunya, dan masih berduka setelah ayah dan pelatihnya Abdulmanap meninggal pada bulan Juli. Di sini, SunSport berspekulasi lima kemungkinan skenario yang mungkin membuat Khabib menjadi perhatian publik.

Tinju vs Mayweather
Bisakah Khabib mengikuti saingan lamanya Conor McGregor di jalan menuju uang, secara harfiah? McGregor menantang salah satu petinju terbaik yang pernah ada, Floyd Mayweather , pada tahun 2018. Itu menghasilkan kekalahan penghentian ronde kesepuluh. Tapi pertarungan itu menghasilkan jumla pembelian terbanyak dalam sejarah.

Khabib mengalahkan McGregor dalam pertandingan dendam UFC mereka, dan dia mungkin menyukai kesempatan untuk mengalahkan rival sengitnya melawan Mayweather. Tetapi apakah Mayweather 'The Money' siap untuk mengambil risiko rekor tinju 50 dan 0 adalah masalah lain - meskipun iming-iming dolar yang ditawarkan mungkin membujuknya.



WWE
Khabib telah 'menghibur' penggemar pertarungan selama bertahun-tahun di segi delapan, jadi mengapa tidak bergabung dengan yang terbaik dalam bisnis hiburan olahraga. Pindah ke WWE akan menawarkan cuan yang menggiurkan- dan dia tidak perlu mengerahkan tenaga sebanyak yang dia lakukan di UFC.

Dia akan berharap untuk mengikuti orang-orang seperti Dan Severn, Ken Shamrock dan tentu saja Ronda Rousey untuk sukses dalam gulat. Tapi itu bukan jalan yang dijamin menuju sukses - tanyakan saja pada Kain Velasquez.

Bellator
Setelah mendominasi satu organisasi seni bela diri, mungkin Khabib akan menyukai kesempatan untuk mendominasi yang lain. Bellator akan melihatnya sebagai kudeta nyata jika mereka dapat membujuk pemain berusia 32 tahun itu untuk melanjutkan perjuangannya di organisasi saingan. Ini benar-benar harus menjadi pembicaraan di ruang rapat.

Dan setelah mereka mengamankan Cris Cyborg setelah rilis UFC-nya dan dengan mantan juara kelas berat UFC Fabricio Werdum hampir menandatangani, Khabib akan menjadi permata di mahkota.

Bareknuckle vs McGregor
Khabib mungkin telah mengalahkan McGregor pada tahun 2018, tetapi tampaknya darah yang buruk belum mendidih. Ya, McGregor telah memberi penghormatan kepada Khabib dan keluarganya setelah kematian ayahnya Abdulmanap, tetapi dia tidak pernah melupakan kekalahan itu.



Dia telah menggunakan media sosial untuk menentukan pertandingan ulang, tetapi dengan Khabib menyebut waktu dalam karir UFC-nya, itu tampaknya harus dilakukan dan dibersihkan. Tapi pertarungan tanpa henti bisa menjadi salah satu cara untuk melakukannya sekali dan untuk selamanya. Keduanya suka menyerang dan McGregor akan memanfaatkan kesempatan itu

Ikuti jejak ayah
Khabib sangat terpukul oleh kematian ayahnya Abdulmanap sebelum waktunya. Dia juga bertanggung jawab untuk melatih Khabib menjadi petarung UFC terhebat yang pernah ada. Raja UFC yang tak terkalahkan itu mengobrol dengan pelatihnya Javier Mendez setelah dia mengalahkan Gaethje pada akhir pekan.

Dia berkata: "Kami memiliki banyak pemain muda untuk dilatih. Kami akan segera kembali ke puncak.''

"Saya akan membantu Anda. Saya selalu membantu Anda - berapa tahun saya membantu Anda melatih ?!”
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.6047 seconds (0.1#10.140)