Lonceng Peringatan dan Ambruknya Barcelona

loading...
Lonceng Peringatan dan Ambruknya Barcelona
Barcelona adalah salah satu klub yang diharapkan memenangkan segalanya. Tapi fakta berkata lain, Ronald Koeman justru menghadapi sejumlah permasalahan internal yang menyebabkan penampilan Lionel Messi di lapangan kurang mengesankan / Foto: Instagram Barce
BARCELONA - Barcelona adalah salah satu klub yang diharapkan memenangkan segalanya. Tapi fakta berkata lain, Ronald Koeman justru menghadapi sejumlah permasalahan internal yang menyebabkan penampilan Lionel Messi di lapangan kurang mengesankan.

Bagi Barcelona, setiap hasil buruk pasti menimbulkan krisis dan itulah yang terjadi saat ini. Klub berjuluk Blaugrana itu belum menang dalam tiga pertandingan terakhir di liga. (Baca juga: Jadwal Pertandingan Grup A-D Liga Champions, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB)

Terakhir kali, mereka dikalakan Real Madrid 3-2 pada laga El Claciso di Camp Nou, akhir pekan kemarin. Lantas, apa yang sebenarnya terjadi. (Baca juga: Preview Borussia Monchengladbach vs Real Madrid: Bidik Kemenangan Pertama)

Berikut 8 hal yang Bikin Barcelona dalam Krisis:



1. Hasil
Pasukan Ronald Koeman memulai musim dengan baik, mengalahkan Villarreal dan Celta Vigo dengan margin yang nyaman. Namun, hasil imbang melawan Sevilla dan kekalahan dari Getafe mulai menimbulkan keraguan di Camp Nou. Kalah dari Real Madrid di kandang sendiri tentunya tidak akan membantu semangat tim yang kini tanpa kemenangan dalam tiga pertandingan di Liga Spanyol.

2. Inkonsistensi
Niat untuk mengubah filosofi di Barcelona sudah jelas. Koeman percaya ini hanya masalah waktu sebelum para pemainnya beradaptasi dengan gaya barunya. Namun, untuk saat ini, baik permainan maupun hasil tidak seperti yang diinginkan klub.

3. El Clasico
Laga klasik El Clasico selalu memiliki konsekuensi. Masih harus dilihat seberapa besar dampak kekalahan terbaru ini terhadap mentalitas skuat Barcelona.



4. Bentuk Messi
Salah satu cara terbaik untuk melihat di mana Barcelona berada adalah dengan melihat bentuk Lionel Messi. Ketika pemain Argentina itu tidak tampil, tim sangat menderita. Dia hanya mencetak satu gol musim ini dan tidak terlihat di lapangan.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top