Jadwal Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) WIB

loading...
Jadwal Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) WIB
Delapan pertandingan Grup E-H Liga Champions 2020/2021 bakal memanjakan penikmat sepak bola di seluruh dunia, Kamis (29/10) dini hari WIB / Foto: Champions League
TURIN - Delapan pertandingan Grup E-H Liga Champions 2020/2021 bakal memanjakan penikmat sepak bola di seluruh dunia, Kamis (29/10) dini hari WIB. Satu laga di antaranya bakal menyajikan pertandingan big match saat Juventus menjamu Barcelona di Stadion Allianz.

Pada matchday 1, Juventus dan Barcelona sama-sama meraih hasil maksimal. Bianconeri mendulang kemenangan atas Dynamo Kyiv dengan skor 0-2 sedangkan El Barca mengandaskan Ferencvaros 5-1. (Baca juga: Pirlo Tidak Khawatirkan Kondisi Juventus Jelang Bentrok Barcelona)

Sementara itu, berdasarkan rekor lima pertemuan terakhir di berbagai ajang yang keseluruhannya dihelat pada 2017, Juventus hanya meraup satu kemenangan berbanding dua kali yang diperoleh Barcelona. Dua laga lainnya berakhir dengan skor sama kuat. Baca juga: Lini Belakang Juventus Terancam Keropos Saat Jamu Barcelona)

Alessandro Del Piero mendesak pelatih Juventus Andrea Pirlo untuk menurunkan tim dengan kekuatan mereka, dan menggunakan formasi 4-2-4. Dia tidak memiliki masalah dengan mengubah sistem yang digunakan sesuai keinginannya musim ini, dengan tidak ada formasi tunggal yang digunakan dalam pertandingan back-to-back hingga saat ini.



"Pirlo sedang mencari solusi, dia akan mengubah tim juga sesuai dengan lawan dan tidak terkecuali bahwa dia juga akan mengubah bentuk. Jika dia memiliki banyak potensi dalam serangan, maka Pirlo harus memanfaatkan skema 4-2-4 saat ini dapat memberikan empat di depan yang cukup kuat kebebasan," tutur Pirlo.

Selain laga Juventus versus Barcelona. Ada tujuh pertandingan lain yang siap memanjakan penggemar sepak bola.

Ada ada dua wakil Liga Inggris yang tampil. Mereka adalah Chelsea dan Manchester United



Jadwal Pertandingan Grup E-H Liga Champions
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top