Bungkam Lokomotiv, Kimmich Antar Bayern Catat 13 Kemenangan Beruntun

Rabu, 28 Oktober 2020 - 03:40 WIB
loading...
Bungkam Lokomotiv, Kimmich Antar Bayern Catat 13 Kemenangan Beruntun
Joshua Kimmich menjadi penentu kemenangan Bayern atas Lokomotiv/Foto/Twitter
A A A
MOSKOW - Bayern Muenchen melanjutkan tren kemenangan saat menekuk Lokomotiv Moscow 2-1 pada penyisihan Grup A Liga Champions 2020/2021 di RZD Arena, Moscow, Selasa (27/10/2020) malam waktu lokal atau Rabu (28/10/2020) dini hari WIB. Joshua Kimmich menjadi penentu kemenangan Bavarians.

Leon Goretzka membuka kemenangan Bayern pada menit ke-13 lewat sundulan memanfaatkan umpan Benjamin Pavard. Namun, setelah itu Pasukan Hansi Flick menyia-nyiakan serangkaian peluang untuk menggandakan keunggulan.

Ada peluang membentur tiang yang dibuat pasukan Hansi Flick sebelum Anton Miranchuk menghukum mereka di babak kedua atau menit ke-70 memanfaatkan umpan Ze Luis. ( ).

Kimmich akhirnya memecah kebuntuan dengan tendangan voli pada menit ke-79 setelah bekerja sama dengan Javier Martinez. Bayern memtik tiga angka kedua setelah di laga pembuka menang besar 4-0 atas Atletico Madrid .

Kemenangan ini juga memperpanjang rekor kemenangan mereka dalam kompetisi Liga Champions menjadi 13 pertandingan berturut-turut. ( ).

Bayern, yang memenangi trofi Telinga Besar yang kelima pada 2019/2020, berada di puncak Grup A dengan enam poin. Sedangkan Lokomitv meraih satu angka. Atletico dan Slazburg sedang berlaga.

Lokomotiv memiliki peluang bagus pertama melalui sundulan Fyodor Smolov pada menit ketiga, tetapi gagal berbuah gol. Justru tim tamu lebih banyak menekan dengan penguasaan bola mencapai 63%. Total ada empat tembakan tepat ke gawang dan sembilan melebar. Peluang Kingsley Coman membentur tiang gawang setelah mendapat assist dari Pavard. ( ).

Bayern selanjutnya mengunjungi Salzburg sementara Lokomotiv, yang kalah enam dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di fase grup Liga Champions, menjamu Atletico.

Pada babak pertama Bayern melepaskan dua tembakan tepat ke gawang dan tujuh melebar dengan penguasaan bola mencapai 63%. Sednagkan tuan rumah tiga tembakan tepat kegawang dengan dua melebar.

Susunan pemain

Lokomotiv (4-4-2): Guilherme; Zhivoglyadov, Corluka, Murilo, Rybus; Krychowiak, Magkeev, Ignatiev, Miranchuk; Smolov, Ze Luis
Pelatih: Marko Nikolic

Bayern Muenchen (4-2-3-1): Neuer; Pavard, Suele, Alaba, Hernandez; Kimmich, Goretzka; Mueller, Tolisso, Coman; Lewandowski
Pelatih: Hansi Flick

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)