Shin Tae-yong Ajukan 9 Blasteran untuk Skuat Garuda Muda

Rabu, 28 Oktober 2020 - 06:14 WIB
loading...
Shin Tae-yong Ajukan 9 Blasteran untuk Skuat Garuda Muda
Shin Tae-yong telah menyodorkan sembilan pemain blasteran masuk skuat U-19/Foto/PSSI
A A A
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia U-19 Shin Tae-yong telah menyodorkan sembilan pemain blasteran untuk dipanggil masuk skuatnya. Dua dari nama yang diajukan pemain berdarah Jerman-Indonesia Kelana Noah Mahessa dan Luah Fynn Jeremy Mahessa, yang telah ambil bagian training camp (TC) di Kroasia.

“Ada 9 pemain yang sudah dibicarakan dengan PSSI . Dari 9 pemain, dua sudah dicek juga di Kroasia kemarin. Sisanya masih mencoba. Jujur, masih belum ada jadwal yang jelas TC akan ke mana,” tutur Shin di Jakarta, Selasa (27/10/2020). ( ).

Nakhoda asal Korea Selatan itu mengaku kesulitan menyeleksi pemain jika kompetisi Liga 1 dan Liga 2 tak berjalan. Pasalnya, dia membutuhkan kompetisi untuk mencari pemain baru. ( ).

Saat ini Shin memang belum puas dengan komposisi pemain Timnas U-19 . Dia memastikan ada beberapa pemain yang bakal diganti. Hal itu penting untuk memastikan Timnas U-19 tampil optimal di Piala Dunia U-20 2021.( ).

Namun, dengan tidak ada kompetisi, sang arsitek memiliki opsi terbatas. Dia hanya bisa mengandalkan masukan dari tim pelatih Timnas.

“Saya sempat mendengar liga akan digelar, tetapi akhirnya batal lagi. Jadi menurut saya, liga akan lebih baik untuk Timnas U-19,” kata Shin kepada awal media, Selasa (27/10/2020).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)