Bayern Beruntung Bisa Kalahkan Lokomotiv Moscow, Beber Kimmich

Rabu, 28 Oktober 2020 - 08:38 WIB
loading...
Bayern Beruntung Bisa Kalahkan Lokomotiv Moscow, Beber Kimmich
Joshua Kimmich menyatakan Bayern Muenchen yang notabene jawara Liga Champions musim lalu sangat beruntung bisa mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1. Foto: livescore
A A A
MUNICH - Joshua Kimmich menyatakan Bayern Muenchen yang notabene jawara Liga Champions musim lalu sangat beruntung bisa mengalahkan Lokomotiv Moscow 2-1. Pasalnya, tuan rumah terus memberi perlawanan sengit.

(Baca Juga: Preview Juventus vs Barcelona: Tuntaskan Dendam Pirlo! )

Bayern mampu memperpanjang rekor kemenangan beruntunnya di Liga Champions hingga 13 kali. Tapi, torehan terbaru tidak diraih dengan mudah. FC Hollywood nyaris saja terpeleset di RZD Arena, Rabu (28/10/2020).

Tim tamu sempat mencetak gol dulu pada menit ke-13 melalui Leon Goretzka. Tapi, bisa dibalas Anton Miranchuk di menit ke-70. Bayern baru bisa mengunci kemenangan setelah Kimmich menendang umpan Javi Martinz dari jarak sekitar 20 meter pada menit ke-79.

(Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Champions Grup A-D, Rabu (28/10/2020) WIB )

“Saya menilai Lokomotiv Moscow telah menampilkan permainan luar bisa. Mereka sangat bagus saat transisi, menyerang dengan sejumlah pemain yang cepat. Tidak mudah pada babak kedua. Tapi, pada akhirnya kami beruntung bisa meraih kemenangan,” ucap Kimmich.

Hasil positif itu membuat Bayern memucaki klasemen sementara Grup A sendirian dengan enam poin. Wakil Bundesliga itu unggul tiga poin dari Atletico Madrid yang baru saja meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini dengan membungkam Red Bull Salzburg 3-2.

(Baca Juga: Zidane Peringatkan Madrid Harus Bersiap Hadapi Musim Sulit )

“Ini kemenangan yang diraih melalui perjuangan sangat berat. Kami tidak bermain terlalu buruk, tapi kami seharusnya bisa menyudahi pertandingan sejak awal. Pada akhirnya kami senang bisa menang meski tidak menampilkan performa terbaik,” tukasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2253 seconds (0.1#10.140)