Conte Heran Inter Tidak Mampu Kalahkan Shakhtar di Liga Champions

loading...
Conte Heran Inter Tidak Mampu Kalahkan Shakhtar di Liga Champions
Antonio Conte merasa agak kecewa karena Inter Milan tidak bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Padahal, I Nerazzurri tampil cukup dominan. Foto: reuters
MILAN - Antonio Conte merasa agak kecewa karena Inter Milan tidak bisa mengalahkan Shakhtar Donetsk di Liga Champions. Padahal, pada partai kedua penyisihan Grup B itu, I Nerazzurri tampil cukup dominan.

(Baca Juga: Preview Juventus vs Barcelona: Tuntaskan Dendam Pirlo!)

Inter bertandang ke NSC Olimpiyskiy Stadium, Rabu (28/10/2020) dengan misi meraih kemenangan pertama setelah sebelumnya ditahan Borussia Moenchengladbach 2-2 di San Siro. Kenyataannya, laga malah berakhir kaca mata alias 0-0.

Padahal pada pertandingan itu Inter bisa dianggap menguasai jalannya pertandingan dan mendapat sejumlah peluang. Imbasnya, wakil Serie A itu meraih dua poin, setara dengan Moenchengladbach, dan untuk sementara menempati posisi tiga di Grup B.



“Kami bertanding dengan intensitas yang tepat, dengan komitmen yang benar, sebagai tim besar. Kami mendominasi dan tidak beruntung. Kami mendapat sejumlah kesempatan untuk mencetak gol. Kami tampil bagus baik di babak pertama dan kedua,” ucap Conte, dilansir skysport.

(Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Champions Grup A-D, Rabu (28/10/2020) WIB)

“Jangan lupa, Shakhtar punya kualitas teknis yang sangat penting. Kami agak kecewa karena seharusnya pantas memenangi pertandingan ini. Tapi, kami sudah berada di jalur yang benar. Mentalitas juga sudah bagus,” lanjut mantan pelatih Juventus itu.



Meski bermain tanpa gol, Conte melihat Inter mengalami perkembangan signifikan. Ada pengalaman berharga yang didapat pasukannya. Kepercayaan diri para pemain juga bertambah. Artinya, ada sisi positif.

(Baca Juga: Jadwal Pertandingan Grup E-H Liga Champions, Kamis (29/10/2020) WIB)

“Kami telah bersama selama satu tahun. Kami bisa menekan dihampir semua area di lapangan, berusaha merebut bola dari lawan. Karena itu saya tidak boleh terlalu kecewa. Apalagi, gawang kami tidak kebobolan selama dua laga beruntun,” pungkas Conte.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top