Ssstt.. Khabib Comeback? Pelatih Bilang Waktu Yang Menjawabnya

Kamis, 29 Oktober 2020 - 09:24 WIB
loading...
Ssstt.. Khabib Comeback? Pelatih Bilang Waktu Yang Menjawabnya
Khabib Nurmagomedov Comeback, Pelatih: Waktu Yang Akan Menjawab/The Sun
A A A
Saat tiba di Dagestan, Pelatih Javier Mendez telah mengungkapkan keterkejutannya atas keputusan Khabib Nurmagomedov pensiun dari UFC. Menurut Mendez, Khabib pensiun dilandasi 'keputusan emosional' dan mengatakan 'waktu akan menjawab' atas kemungkinan comeback ke Oktagon.

Khabib menghentak UFC ketika mengumumkan pensiun setelah menaklukkan Justin Gaethje dalam UFC 254 di Fight Island, Abu Dhabi, 24 Oktober lalu. Mendez mengaku tidak tahu tentang keputusan pemain berusia 32 tahun itu untuk pensiun.



Mendez tahu Khabib diliputi emosi setelah kemenangan itu, meninggalkan karier bertarungnya. Dia mengatakan kepada SunSport: "Lihatlah emosinya, dia menangis, dia ada di mana-mana,’’kata Mendez.

’’Saya tidak tahu, dia tidak pernah mengatakan apa pun kepada saya, jadi saya sama seperti orang lain. Tapi hei, tahukah Anda, saya mengerti beban ayah terlalu banyak.’’



"Anda melihat betapa dia mengeluarkannya, dan saya mendatanginya dan mengatakan kepadanya, 'Aku mencintaimu, menangislah dan biarkan saja'. "Khabib, dia sangat emosional dan apa yang dia lakukan dengan itu, saya tidak tahu.’’
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)