Valentino Rossi Diramal Bisa Buat Garang SRT Petronas

loading...
Valentino Rossi Diramal Bisa Buat Garang SRT Petronas
Valentino Rossi diyakini bakal membuat SRT Petrnonas ganas di musim 2021. Foto : Autosport
TAVULLIA - Valentino Rossi diramal bakal membuat tim SRT Petronas yang akan diperkuat musim depan. Rossi nantinya akan bergabung dengan Franco Morbidelli.

Seperti diketahui, Rossi musim depan tak akan lagi membela tim pabrikan Yamaha. Selanjutnya posisi Rossi akan digantikan Fabio Quartararo yang ditandemkan bersama Maverick Vinales mulai MotoGP2021. (Baca juga : Monster Energy Yamaha Harus Realistis Lupakan Rossi)

Bermodalkan pengalaman Rossi dipercaya tak akan mengalami kesulitan dengan tim barunya ini. Setidaknya pernyataan ini disampaikan mantan pembalap Marco Melandri. (Baca juga : Jadi Pembalap Aprilia, Lorenzo Ingin Berguru dengan Rossi)

Keputusan Rossi berlabuh ke SRT Petronas dinilai Melandri tetap menghadirkan hal positif. Sebab, bersama tim tersebut, Rossi diyakini justru akan semakin tertantang untuk tampil apik demi membuktikan dirinya belum habis.

"Valentino (Rossi) tidak pernah membela tim satelit dan meskipun ada banyak janji yang diterima dari Yamaha, itu tidak akan sama secara teknis,” ujar Melandri dilansir Tutto Motori Web, Kamis (29/10/2020). (Baca juga : Andrea Dovizioso Tetap Kandidat Kuat Juara MotoGP 2020)

"Mungkin, perubahan ini akan memberinya lebih banyak rangsangan yang bisa membuatnya meningkat. Tidak pernah berkata tidak," lanjutnya.

Rossi sendiri sejatinya sempat ramai dirumorkan bakal ambil langkah pensiun. Sebab, usianya sudah tak muda lagi saat ini, yakni sudah menginjak usai 41 tahun.

(bbk)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top