Valentino Rossi Diramal Bisa Buat Garang SRT Petronas

Kamis, 29 Oktober 2020 - 16:06 WIB
loading...
Valentino Rossi Diramal Bisa Buat Garang SRT Petronas
Valentino Rossi diyakini bakal membuat SRT Petrnonas ganas di musim 2021. Foto : Autosport
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi diramal bakal membuat tim SRT Petronas yang akan diperkuat musim depan. Rossi nantinya akan bergabung dengan Franco Morbidelli .

Seperti diketahui, Rossi musim depan tak akan lagi membela tim pabrikan Yamaha. Selanjutnya posisi Rossi akan digantikan Fabio Quartararo yang ditandemkan bersama Maverick Vinales mulai MotoGP 2021. (Baca juga : Monster Energy Yamaha Harus Realistis Lupakan Rossi )

Bermodalkan pengalaman Rossi dipercaya tak akan mengalami kesulitan dengan tim barunya ini. Setidaknya pernyataan ini disampaikan mantan pembalap Marco Melandri. (Baca juga : Jadi Pembalap Aprilia, Lorenzo Ingin Berguru dengan Rossi )

Keputusan Rossi berlabuh ke SRT Petronas dinilai Melandri tetap menghadirkan hal positif. Sebab, bersama tim tersebut, Rossi diyakini justru akan semakin tertantang untuk tampil apik demi membuktikan dirinya belum habis.

"Valentino (Rossi) tidak pernah membela tim satelit dan meskipun ada banyak janji yang diterima dari Yamaha, itu tidak akan sama secara teknis,” ujar Melandri dilansir Tutto Motori Web, Kamis (29/10/2020). (Baca juga : Andrea Dovizioso Tetap Kandidat Kuat Juara MotoGP 2020 )

"Mungkin, perubahan ini akan memberinya lebih banyak rangsangan yang bisa membuatnya meningkat. Tidak pernah berkata tidak," lanjutnya.

Rossi sendiri sejatinya sempat ramai dirumorkan bakal ambil langkah pensiun. Sebab, usianya sudah tak muda lagi saat ini, yakni sudah menginjak usai 41 tahun.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)