Tak Hanya Hamili Mantan Kekasih, Zverev juga Ringan Tangan

Jum'at, 30 Oktober 2020 - 13:17 WIB
loading...
Tak Hanya Hamili Mantan Kekasih, Zverev juga Ringan Tangan
Petenis Jerman Alexander Zverev
A A A
BERLIN - Sisi gelap kehidupan Alexander Zverev perlahan muncul ke publik. Setelah eks pasangan hidupnya Brenda Petea mengandung anak biologisnya, kini mantan kekasih lainnya, Olga Sharypova mengungkit masa lalunya yang kelam bersama petenis Jerman tersebut.

Sharypova mengaku jika Zverev bertindak kasar ketika masih menjalin hubungan pada tahun lalu. Hal itu dikatakannya karena Zverev berusaha mencekiknya ketika mereka beradu argumen di sebuah hotel. Menurutnya, dia didorong ke dinding sebelum mengatakan ‘tidak ada seorang pun yang akan peduli dengannya, tidak masalah apapun yang dia lakukan’.

Sharypova yang bertemu petenis berkebangsaan Jerman di sirkuit tenis junior itu mengungkapkan kepada website Championat bahwa Zverev mengancam setelah membeberkan tentang insiden yang terjadi di Amerika Serikat Terbuka musim lalu itu.

Namun, petenis berperingkat tujuh dunia ini merasa sedih membaca berita di media tentang hal yang dikatakan mantan kekasihnya itu dan menambahkan bahwa hal itu tidak benar.

“Kami mengenal satu sama sejak kami masih anak-anak dan berbagi banyak pengalaman bersama. Saya sangat menyesalkan bahwa dia membuat pernyataan seperti itu, karena tuduhan itu tidak benar,” kata Zverev dilansir tennisworld.

Baca juga : Dihamili Zverev, Model Jerman Ini Ogah Berbagi Hak Asuh

“Kami menjalin hubungan, tetapi hal itu telah berakhir cukup lama. Kenapa Olga membuat tuduhan seperti itu saat ini, saya tidak tahu. Saya benar-benar berharap bahwa kami berdua akan menemukan cara untuk berhadapan satu sama lain dengan cara yang wajar dan terhormat,” lanjutnya.

Sebelumnya, Zverev juga dituduh mantan kekasih yang lain, Brenda Patea tengah mengandung anak biologisnya. Namun, petenis berusia 23 tahun telah mengonfirmasi dan tidak membantah bahwa bayi yang dalam di kandungan Patea adalah anaknya.

“Hari-hari terakhir cukup menantang bagi saya. Saya akan menjadi ayah saat usia saya masih 23 tahun dan saya sangat menantikan bayi saya,” ucap Zverev.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)