Cristiano Ronaldo Sembuh Setelah Dua Pekan Lebih Jalani Isolasi Mandiri

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 08:30 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Sembuh Setelah Dua Pekan Lebih Jalani Isolasi Mandiri
Cristiano Ronaldo akhirnya dinyatakan sembuh (negatif) dari Covid-19 setelah dua pekan lebih menjalani isolasi mandiri. Kepastian itu dikonfirmasi klub melalui laman resmi mereka / Foto: Instagram Cristiano Ronaldo
A A A
TURIN - Cristiano Ronaldo akhirnya dinyatakan sembuh (negatif) dari Covid-19 setelah dua pekan lebih menjalani isolasi mandiri. Kepastian itu dikonfirmasi klub melalui laman resmi mereka.

" Cristiano Ronaldo melakukan pemeriksaan dengan tes diagnostik (swab) untuk Covid 19. Pengujian itu memberikan hasil negatif. Oleh karena itu, pemain tersebut telah pulih setelah 19 hari dan tidak lagi menjalani isolasi di rumah," demikian pernyataan resmi klub, Sabtu (31/10/2020).

Sekadar informasi, Ronaldo terinfeksi virus corona saat membela timnas Portugal. Dia pun kembali ke Italia untuk menjalani isolasi mandiri. Tanpa CR7, Juventus tampak limbung. (Baca juga: Dua Kejanggalan Kepindahan Bagus Kahfi, Benarkah ke FC Utrecht? )

Dalam empat pertandingan tanpa Ronaldo , Juventus hanya sekali menang. Salah satu kekalahan yang mendapat sorotan adalah ketika Si Nyonya Tua dipermalukan Barcelona dengan skor 0-2 di Stadion Allianz, tengah pekan ini.

Statistik menyebut Juventus hanya memenangkan 55% permainan mereka (10 dari 18 pertandingan) tanpa Ronaldo sejak kedatangannya pada 2018. Setelah dua pekan lebih, CR7 hanya menyaksikan penderitaan klubnya, kini dia sudah bisa bernapas lega lantaran bisa bergabung dengan skuat Andrea Pirlo. (Baca juga: Bagus Kahfi Cuma Jadi Bahan Ledekan Penggemar Utrecht )

Ronaldo pun diprediksi bakal tampil pada laga lanjutan Serie A ketika Juventus bertamu ke markas Spezia di Orogel Stadium-Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Kehadirannya bakal menyetrum skuat tim mengingat saat ini Bianconeri tidak berada dalam kondisi bagus setelah meraih dua hasil imbang di kompetisi domestik melawan Crotone (1-1) dan Hellas Verona (1-1).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1144 seconds (0.1#10.140)