Sabar Fans Tottenham! Kata Mourinho Bale Bukan Sosok 7 Tahun Silam

Sabtu, 31 Oktober 2020 - 18:03 WIB
loading...
Sabar Fans Tottenham! Kata Mourinho Bale Bukan Sosok 7 Tahun Silam
Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho tidak menaruh ekspektasi tinggi pada penyerang Gareth Bale/Foto/Twitter
A A A
LONDON - Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho tidak menaruh ekspektasi tinggi pada penyerang Gareth Bale . Pelatih asal Portugal itu mengatakan pemain sayap asal Wales itu bukan lagi Bale tujuh tahun silam, saat bergabung dengan Real Madrid .

Bale yang berusia 31 tahun, kembali ke Tottenham dengan status pinjaman dari Madrid. Dia sedang membangun kebugarannya dan telah memainkan tiga pertandingan di semua kompetisi musim ini, termasuk saat dikalahkan pemuncak Liga Belgia Royal Antwerp 0-1 di Liga Europa 2020/2021 pada Kamis (29/10/2020). ( ).

Mourinho mengatakan sebelum pertandingan itu, Bale siap untuk 'terbang', tetapi mantan pelatih Inter Milan itu mengungkap pernyataannya lebih terukur menjelang pertandingan Liga Primer 2020/2020 melawan Brighton & Hove Albion , Minggu (1/11/2020). Bale tak bisa menjadi pemain eksplosif yang sama ketika meninggalkan Spurs tujuh tahun lalu.

“Tujuh tahun adalah jeda yang panjang, jadi pemain mana di dunia yang (performanya) sama seperti tujuh tahun sebelumnya? Terkadang mereka tidak lebih baik atau lebih buruk, jadi pemain yang berbeda," kata Mourinho kepada wartawan seperti dilansir Reuters. ( ).

“Anda bisa ambil contoh (Cristiano) Ronaldo dan (Lionel) Messi dan membandingkannya dengan tujuh tahun lalu. Mereka bermain di area berbeda, posisi berbeda."

“Mereka mengubah kualitas mereka, mencoba mengeksplorasi kualitas mereka dalam tanggung jawab lain pada sistem taktis tim mereka. Saya pikir itu terjadi dengan mayoritas pemain. Jadi yang pasti dia pemain yang berbeda." ( ).

Mourinho mendukung Bale untuk mendapatkan kembali bentuk terbaiknya dengan memberi lebih banyak menit bermain. “Setiap kata yang saya ucapkan pada hari Rabu saya percaya, karena dia bekerja keras, dia meningkat, dia tidak memiliki satu cedera pun sejak pulih dari cedera yang terakhir,” tambah Mourinho.

“Dia tidak melewatkan satu menit pun dari sesi latihan apa pun. Bermain 90 menit masih sulit, bermain dengan intensitas tinggi masih sulit, tetapi dia terus berkembang dan semoga dia akan segera kembali ke level yang lebih baik.”
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)