Uppercut Sadis Gervonta Davis Bikin Pingsan Leo Santa Cruz di Ronde 6

Minggu, 01 November 2020 - 11:18 WIB
loading...
Uppercut Sadis Gervonta Davis Bikin Pingsan Leo Santa Cruz di Ronde 6
Uppercut Sadis Gervonta Davis Bikin Pingsan Leo Santa Cruz di Ronde 6/RingTV
A A A
SAN ANTONIO - Gervonta Davis mengawinkan sabuk Kelas Bulu dan Kelas Ringan super WBA. Davis yang dilatih Floyd Mayweather Jr secara brutal memukul KO Leo Santa Cruz di ronde keenam, Minggu (1/11/2020) siang WIB.

Kemenangan KO brutal Davis di Alamodome, San Antonio, Amerika Serikat, memperpanjang rekor menang menjadi (24-0, 23 KO). Kekalahan itu menjadikan Leo Santa Cruz kini memiliki rekor (37-2-1, 19 KO).



Santa Cruz mengawali pertarungan dengan memancing Davis melalui pukulan jab. Davis melakukan counter dengan bagus. Sebuah luka terbuka di pangkal hidung Santa Cruz membuat Davis makin beringas.

Santa Cruz mengejar Davis di ronde kedua. Dia adalah orang yang lebih sibuk dan lebih sering melepaskan tangannya, dengan Davis masih berbahaya. Di ronde ketiga, Davis mulai menggunakan jab untuk menyerang.

Pada ronde keempat, kedua petarung duel habis-habisan dengan kedua pukulan keras mendarat dari jarak dekat. Davis melakukan pukulan yang lebih keras. Ronde kelima, Davis melakukan serangan balik dengan pukulan lebih dahsyat ketika Santa Cruz mencoba masuk. Santa Cruz mencoba mengimbangi di ronde keenam. Dia sering mengenai Davis dengan pukulan akurat. Sebuah bogeman Davis membuat Santa Cruz pingsan. Pertarungan seketika dihentikan karena dokter di tepi ring merawat Santa Cruz.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)