Akankah Ronaldo Jadi Starter Lawan Spezia?

Minggu, 01 November 2020 - 19:07 WIB
loading...
Akankah Ronaldo Jadi Starter Lawan Spezia?
Pirlo sengaja membawa Ronaldo setelah dia dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kehadiran CR7 juga bisa dijadikan sebagai pelecut semangat anak asuh Si Nyonya Tua mengingat mereka belum memenangkan pertandingan Serie A sejak 20 September lalu / Foto: CGTN
A A A
TURIN - Juventus telah merilis susunan 20 pemain saat mereka melakukan perjalanan ke Spezia pada laga lanjutan Serie A di Orogel Stadium-Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020) malam WIB. Penggemar tertarik melihat nama Cristiano Ronaldo yang dibawa Andrea Pirlo.

Pirlo sengaja membawa Ronaldo setelah dia dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kehadiran CR7 juga bisa dijadikan sebagai pelecut semangat anak asuh Si Nyonya Tua mengingat mereka belum memenangkan pertandingan Serie A sejak 20 September lalu.

Namun demikian, potensi Ronaldo tampil untuk pertama kalinya sejak akhir September masih diragukan dan Pirlo pun belum bisa memberikan jaminan ia bakal tampil sebagai starter. (Baca juga: Cristiano Ronaldo Sembuh Setelah Dua Pekan Lebih Jalani Isolasi Mandiri )

"Dia mendapatkan hasil negatif pada swab kedua dan pagi ini dia berlatih secara individu. Dia akan bersama tim. Saya tidak yakin dia akan bermain sejak awal. Yang terpenting adalah memilikinya di skuad. Dia berlatih di rumah, sangat penting bagi kami untuk membawanya bersama kami," ungkap Pirlo dikutip dari laman resmi klub.

Tapi Pirlo tidak punya pilihan lain mengingat Paulo Dybala tidak berada dalam penampilan terbaiknya. Dia sejauh ini baru mencatatkan tiga penampilan bersama Bianconeri. (Baca juga: Jelang Spezia vs Juventus: Pemanasan Ronaldo )

Pirlo membantah absennya Dybala dalam empat pekan pertama musim ini bukan terjadi lantaran alotnya negosiasi mengenai kontrak baru. Tetapi, tambahnya, ini lebih kepada masalah fisik.

"Saya selalu mengatakan dia tidak 100 persen. Saat pertama kali Anda kembali, Anda melakukannya dengan baik, laga kedua lebih melelahkan. Dia hanya perlu waktu untuk berlatih dan memulihkan kebugarannya secara penuh. Dia harus menemukan ritmenya, tidak memikirkan suara-suara di sekitar pembaruan kontrak dan bertekad untuk tampil baik.”
(mirz)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1933 seconds (11.97#12.26)