Penentu Kemenangan Kontra Udinese, Pioli: Ibra Paham Dia Penting

Minggu, 01 November 2020 - 21:29 WIB
loading...
Penentu Kemenangan Kontra Udinese, Pioli: Ibra Paham Dia Penting
Jadi penentu kemenangan atas Udinese Pelatih Milan Stefano Pioli memuji Zlatan Ibrahimovic/Foto/Twitter/AC Milan
A A A
UDINE - Pelatih AC Milan Stefano Pioli memuji kontribusi striker veteran Zlatan Ibrahimovic yang menjadi penentu kemenangan atas Udinese. Milan menang 2-1 di Stadio Friuli, Minggu (1/11/2020).

Franck Kessie membuka keunggulan Rossoneri menit ke-18, namun disamakan Rodrigo De Paul lewat penalti menit ke-48. ( ).

Ibra menjadi pahlawan lewat gol menit ke-83, untuk memastikan Milan meraup tiga poin dan mengokohkan posisi di puncak kalsemen dengan 18 angka dari enam laga.

“Ibra paham betapa pentingnya dia untuk pertumbuhan rekan satu timnya. Dia tahu jalannya panjang, kami ingin mengatasi tantangan ini yang membantu kami meningkat dalam setiap aspek," kata Pioli kepada DAZN seperti dilansir football-italia.( ).

" Udinese bermain dengan (Ignacio) Pussetto dan (Gerard) Deulofeu di sayap dan kami mencoba menyerang mereka di sana,"

“Kami selalu mencoba mengubah posisi kami di lapangan sesuai dengan pilihan lawan kami. Ketika Brahim Diaz masuk, kami memiliki lebih banyak pemain dalam serangan." ( ).

“Tim memiliki semangat. Mereka paham bisa mengatasi kesulitan selama pertandingan. Itu dasar yang kokoh untuk membangun tim."

Soal Sandro Tonali yang digantikan di babak kedua, Pilo menjelaskan, “Tonali melakukan tugasnya dengan baik, saya memiliki empat gelandang yang kuat tetapi dia memiliki segalanya, dia pintar, dia memiliki visi, tetapi dia perlu memiliki lebih banyak intensitas di tingkat mental."

“Dia juga perlu membiasakan diri bermain dengan gelandang lain yang dekat dengannya. Tapi dia sangat kuat, sulit menemukan pemain muda dengan kualitasnya.

“Saya tahu saya melatih tim yang solid dan kuat. Saya memberi tahu mereka saat istirahat paruh waktu. Dalam hal keinginan dan kemauan, mereka tidak ada duanya."

“Klub yang finis di depan kami musim lalu masih sangat kuat tetapi kami ambisius dan positif, kami tahu kami perlu banyak berkembang."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1263 seconds (0.1#10.140)