CR7: Cristiano is Back, Ini yang Terpenting!

Senin, 02 November 2020 - 03:32 WIB
loading...
CR7: Cristiano is Back, Ini yang Terpenting!
Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa kembali beraksi/foto/twitter
A A A
LA SPEZIA - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo mengaku senang bisa kembali beraksi setelah pulih dari Covid-19, Jumat (29/10/2020). Turun sebagai pemain pengganti melawan Spezia , CR7 langsung jos dengan persembahan dua gol.

La Vecchia Signora -julukan Juventus - menang meyakinkan melawan tim promosi Spezia pada giornata keenam Serie A 2020/2021 di Stadio Dino Manuzzi, Minggu (1/11/2020). Ronaldo datang, mencetak brace dan Juventus menang 4-1. ( ).

Alvaro Morata membuka kemenangan Juventus pada menit ke-14, namun disamakan Tommaso Pobega menit ke-32. Tak ada lagi gol tercipta di babak pertama, dan Ronaldo membuat Juventus unggul menit ke-59, setelah masuk menggantikan Paulo Dybala pada menit ke-58.

Juventus menambah keunggulan menit ke-68 melalui Adrien Rabiot memanfaatkan assist Federico Chiesa, dan Ronaldo memastikan raksasa Turin itu menang 4-1 lewat penalti setelah pemain Spezia Paolo Bartolomei menjegal Federico Chiesa. ( ).

“Saya berdiam diri. Saya tidak memiliki gejala dan saya merasa baik. Hari ini saya kembali melakukan apa yang saya suka, bermain sepak bola,” kata Ronaldo kepada Sky Sport.

“Serie A adalah liga yang kompetitif. AC Milan melakukan pekerjaan dengan baik, begitu pula Lazio dan Napoli. Kami harus bekerja keras, dan berkembang.” ( ).

Awal pekan ini, Ronaldo memposting komentar di Instagram yang menyatakan bahwa tes swab yang digunakan untuk mendeteksi Covid adalah omong kosong, tetapi kemudian dia menghapus komentar tersebut. CR7 menolak menjawab pertanyaan tentang itu.

"Cristiano sudah kembali, ini yang terpenting," pungkas pemain Portugal itu.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3365 seconds (0.1#10.140)