Wladimir Klitschko Tuding Fury Pakai Narkoba, Irasional, Rasis

Senin, 02 November 2020 - 05:56 WIB
loading...
Wladimir Klitschko Tuding Fury Pakai Narkoba, Irasional, Rasis
Wladimir Klitschko Tuding Fury Pakai Narkoba, Irasional, Seksis, Rasis/Boxing Scene
A A A
Tyson Fury dituduh menggunakan narkoba oleh Wladimir Klitschko bersama dengan pernyataan 'irasional, seksis, rasis'. Fury, 32, mengejutkan dunia ketika dia pergi ke Jerman pada 2015 dan benar-benar mengalahkan juara sepuluh tahun itu untuk menjadi raja yang bersatu.Dan, lima tahun kemudian, ketika badan tinju WBC bertanya kepada pengikut Twitter mereka bagaimana kakak Wladimir Klitschko , Vitali, akan melakukannya di era ini, Fury memiliki pop lain di keluarga petarung. Raja Gipsi menulis: "Apakah [akan] senang menendang pantatnya juga."


Wladimir melihat pesan itu dan terjun untuk membela kakaknya, yang merupakan juara dunia Kelas Berat tiga kali antara 1999 dan 2012. Legenda Ukraina itu mengecam Fury karena tidak pernah melakukan pertandingan ulang mereka dan mengungkit-ungkit komentar jijik yang dibuat orang Inggris itu di masa lalunya. Pria 44 tahun itu menulis: “Fans, Sayangnya Tyson Fury tampaknya menyalahgunakan zat terlarang lagi.''


“Sejarah menunjukkan bahwa dia keluar dari ujung yang dalam dengan pernyataan irasional, seksis, rasial.“Kebenaran adalah Klitschko dan tendangan pantat adalah fantasi baginya.''"Klitschko dan lari, lari, atau menghindari pertandingan ulang lebih akurat. 'Katakan saja tidak sobat'."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1813 seconds (0.1#10.140)