Dibuat Pingsan Gervonta Davis, Santa Cruz NgeTweet: Saya Baik-baik Saja!

Senin, 02 November 2020 - 09:45 WIB
loading...
Dibuat Pingsan Gervonta Davis, Santa Cruz NgeTweet: Saya Baik-baik Saja!
Dibuat Pingsan Gervonta Davis, Santa Cruz: Saya Baik-baik Saja/The Sun
A A A
SAN ANTONIO - Leo Santa Cruz men-tweet kondisi terakhirnya yang dilarikan ke rumah sakit setelah dibuat pingsan oleh uppercut sadis Gervonta Davis. Santa Cruz langsung jatuh ke sudut kanvas di ronde keenam setelah uppercut kiri Davis menyambar dagunya dengan telak.

Santa Cruz langsung terjengkang ke kanvas dengan lutut kanan di atas tubuhnya saat ia pingsan tak sadarkan diri selama beberapa saat. Beruntung, kondisinya cepat pulih dalam waktu 24 jam.



Setelah dibuat pingsan Gervonta Davis , Santa Cruz langsung memposting di Twitter untuk mengabarkan kondisinya kepada penggemarnya. "Kami tidak mendapatkan kemenangan, tapi saya baik-baik saja. Perjuangan yang sulit dan selamat untuk @Gervontaa atas kemenangannya.’’

"Terima kasih kepada para penggemar atas semua dukungan mereka untuk saya dan keluarga saya. #TeamSantaCruz"

Satu-satunya penakluk berusia 32 tahun sebelumnya adalah Carl Frampton, empat tahun lalu, tetapi Davis adalah orang pertama yang mengalahkannya dalam 40 pertarungannya. Sebaliknya, kesuksesan besar Davis di Alamodome di San Antonio, Texas, membuatnya meraih 24 kemenangan dari 24 pertarungan, dengan 23 KO.



Petinju berusia 25 tahun - yang dijuluki Tank - berkata: "Dia ada di sana untuk itu.''

''Dia adalah pria yang dia pukul tetapi dia tidak mencoba dan menyingkir saat dia memukul.''

"Dia tidak bisa ke mana-mana karena ada tali di sana.Dia pejuang yang tangguh, orang Meksiko yang kuat, dia datang untuk bertarung, dia datang dengan kesiapan, tetapi saya adalah orang yang lebih baik."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2252 seconds (0.1#10.140)