Dear Joshua, Lawan Oleksandr Usyk atau Lepas Sabuk WBO Kamu!

Senin, 02 November 2020 - 10:03 WIB
loading...
Dear Joshua, Lawan Oleksandr Usyk atau Lepas Sabuk WBO Kamu!
Dear Joshua, Lawan Oleksandr Usyk atau Lepas Sabuk WBO Kamu!/The Sun
A A A
LONDON - Oleksandr Usyk memperingatkan Anthony Joshua setelah mengalahkan Derek Chisora dalam pertarungan Kelas Berat. Usyk memberikan Joshua pilihan melawan dirinya atau melepas sabuk WBO.

Usyk mengirimkan pesan yang tegas bahwa dia tidak ingin menunggu pertarungan unifikasi yang direncanakan antara Joshua dengan Tyson Fury. Sebagai penantang wajib WBO, Oleksandr Usyk mendesak Joshua menentukan pilihan.



Tapi Joshua yang menyandang sabuk juara IBF, WBA dan WBO harus menjalani mandatory melawan Kubrat Pulev pada 12 Desember, kemudian merencanakan dua pertarungan melawan pemegang Fury sebagai pemegang sabuk WBC pada tahun depan.

"Saya penantang wajib bagi Joshua jadi dia punya dua pilihan. Satu; untuk melawanku. Dua; untuk mengosongkan dan pergi dan melawan Fury.’’

"Entah dia melawanku atau melepaskan. Saya menunggu. Saya siap."



Ketika ditanya apakah ia merasa siap untuk menjadi petinju ketiga yang menambah gelar kelas berat pada sabuk kelas penjelajah yang ia kumpulkan, Usyk berkata: "Itu benar."

Segera setelah mengalahkan Chisora, dia menjelaskan tujuannya: "Bukan hanya juara dunia, juara dunia tak terbantahkan [adalah tujuan saya]."

Sebelum bertarung dengan Chisora, ko-promotor Usyk, Alex Krassyuk, yang bekerja bersama Eddie Hearn, mengatakan kepada Sky Sports: "Usyk sudah ada di kepala AJ.

"Pertarungan mereka akan tetap terjadi, ini hanya masalah waktu.''

"AJ tahu bahwa orang ini adalah ancaman nyata baginya."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4139 seconds (0.1#10.140)