Pogba Akui Kehabisan Nafas dan Terpaksa Tekel Bellerin

Senin, 02 November 2020 - 19:03 WIB
loading...
Pogba Akui Kehabisan Nafas dan Terpaksa Tekel Bellerin
Paul Pogba menjadi biang kerok di balik hasil minor United. Pemain termahal dalam sejarah klub merupakan aktor protagonis negatif setelah menjatuhkan Hector Bellerin di kotak terlarang / Kolase
A A A
MANCHESTER - Manchester United hanya mampu mengumpulkan tujuh poin dari enam pertandingan Liga Primer Inggris musim ini. Itu merupakan poin terendah yang dikumpulkan Setan Merah pada tahap ini sejak tugas singkat David Moyes musim 2013/2014.

Rapor merah itu muncul setelah Setan Merah menelan kekalahan 0-1 melawan Arsenal di Stadion Old Trafford, Senin (2/11/2020) dini hari WIB. Statistik menyebut jika United gagal memenangkan salah satu dari empat pertandingan Liga Primer Inggris di Old Trafford untuk pertama kalinya sejak 1972/1973, di mana saat itu United berada di urutan 18.

Paul Pogba menjadi biang kerok di balik hasil minor United. Pemain termahal dalam sejarah klub merupakan aktor protagonis negatif setelah menjatuhkan Hector Bellerin di kotak terlarang pada menit 68. (Baca juga: Legenda United: Saatnya Pogba Tinggalkan Old Trafford )

Pierre-Emerick Aubameyang menjalankan tugasnya dengan sempurna saat menjadi algojo. Pasca pertandingan, jutaan pasang mata di dunia pun langsung menatap Pogba lantaran gara-gara kecerobohannya United gagal memetik poin. (Baca juga: Bikin Kesalahan Bodoh Lawan Arsenal, Pogba: Saya Akan Belajar )

"Saya tidak bisa memberikan penalti seperti ini saat bermain di kandang, tetapi saya kehabisan nafas dan itu membuat saya melakukan kesalahan bodoh," sesal Pogba dikutip dari AS Sport.

"Saya pikir saya bisa menyentuh bola, tetapi saya tidak melakukannya dan itu merugikan kami pada pertandingan hari ini. Saya mengakui kesalahan saya. Kami tahu ini adalah kinerja yang buruk dan kami harus meningkatkan, dimulai dengan saya," pungkas Pogba.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8158 seconds (0.1#10.140)