Positif Covid-19, Militao Absen Lawan Inter Milan

Selasa, 03 November 2020 - 03:03 WIB
loading...
Positif Covid-19, Militao Absen Lawan Inter Milan
Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Eder Militao saat menyambut Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions di Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB / Foto: AS Sport
A A A
MADRID - Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Eder Militao saat menyambut Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions di Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. itu diketahui setelah ia dinyatakan positif Covid-19.

Militao telah didiagnosis dengan Covid-19 setelah putaran terakhir pemeriksaan medis klub, Minggu (1/11) kemarin. Dari tes tersebut diketahui hanya dia yang terkonfirmasi virus corona, sementara rekan setim dan staf pelatih dinyatakan negatif.

Pemain berusia 22 tahun itu selanjutnya bakal menjalani isolasi mandiri selama 10 hari ke depan. "Real Madrid CF mengumumkan bahwa pemain kami Eder Militao telah memberikan hasil positif dalam tes Covid-19 yang dilakukan Minggu pagi," demikian pernyataan resmi klub. (Baca juga: Top Skor Sementara, Madrid Selalu Bisa Andalkan Benzema )

"Begitu pula, sekali lagi dipastikan bahwa semuanya, kecuali Eder Militao, telah memberikan hasil negatif pada tes antigen yang dilakukan Minggu pagi."

Ini tentunya bukan kabar yang bagus buat Zinedine Zidane mengingat perjalanan Madrid di Liga Champions kurang begitu mengesankan. Dari dua pertandingan Grup B, Los Blancos hanya mampu memetik satu poin dan menempatkan mereka di posisi terbawah. (Baca juga: Stoner Nyinyir Rossi yang Pilih Bertahan di MotoGP )

Sekadar informasi, Militao telah berjuang untuk memertahankan tempat di skuat Zidane, dengan Raphael Varane dan Sergio Ramos masih menjadi pasangan bek tengah pilihan pertama pelatih berkepala plontos tersebut.

Tak hanya di Liga Champions, Militao juga akan absen dalam perjalanan Madrid ke Mestalla untuk menghadapi Valencia pada akhir pekan ini. Dia selanjutnya harus mendapatkan hasil negatif jika ingin membela Madrid pada laga berikutnya melawan Villarreal pada 21 November mendatang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1462 seconds (0.1#10.140)