Lawan Real Madrid, Vidal: Saya Bermain Seolah-olah Masih Pemain Barcelona

Selasa, 03 November 2020 - 09:05 WIB
loading...
Lawan Real Madrid, Vidal: Saya Bermain Seolah-olah Masih Pemain Barcelona
Gelandang Inter Milan Arturo Vidal. Foto: Istimewa
A A A
MADRID - Gelandang Inter Arturo Vidal akan menggunakan masa lalunya di Barcelona sebagai inspirasi tambahan untuk meraih kemenangan atas Real Madrid dalam pertandingan Liga Champions.

Vidal menghabiskan dua musim bersama raksasa LaLiga Barca di Camp Nou, sebelum bergabung dengan tim Serie A Inter pada bulan September lalu.



Pemain internasional Chili telah membuat delapan penampilan untuk Nerazzurri julukan Inter Milan dan diperkirakan akan menjadi starter melawan Madrid di pada laga Grup B di ibu kota Spanyol tersebut.

Jika Vidal memberi Inter tiga poin di Estadio Alfredo Di Stefano, dia berencana merayakan kemenangan bersama para pendukung baik klub lamanya maupun yang baru.

"Semua pertandingan menentukan bagi kami saat ini," katanya pada konferensi pers pra-pertandingan dilansir dari Livescore

"Ini akan menjadi pertandingan yang bagus, penting untuk klasemen. Saya akan menghadapi mereka seolah-olah saya masih pemain Barcelona," katanya.

"Saya menghabiskan dua tahun yang luar biasa di Barcelona, jadi saya berharap bisa merayakan kemenangan bersama fans Inter dan Barcelona," tandas pemain asal Chile ini.

Vidal bertujuan untuk menjadi pemain pertama yang mencetak gol melawan Madrid dengan tiga tim terpisah di Liga Champions, setelah sebelumnya melakukannya dengan raksasa Serie A Juventus dan pemegang Bundesliga Bayern Munich.



Pemain berusia 33 tahun ini belum mencetak gol pertamanya untuk Inter, tetapi mencetak delapan gol di liga pada musim terakhirnya bersama Barca, satu gol yang hanya diungguli oleh Antoine Griezmann (9), Luis Suarez (16) dan Lionel Messi (25).

"Saya dulu mencetak banyak gol tetapi sekarang saya harus memberikan yang terbaik dan melakukan apa yang dikatakan pelatih kepada saya," katanya.

"Saya senang bermain di sini dan saya akan terus melakukan apa yang diminta pelatih untuk saya lakukan," katanya.

Madrid telah memenangkan enam dari tujuh pertandingan kandang utama mereka di Eropa melawan Inter , meskipun ini adalah pertama kalinya tim Spanyol menjadi tuan rumah pertandingan tersebut sejak September 1998 - kemenangan 2-0.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3591 seconds (0.1#10.140)