Serang Pacar, Legenda Setan Merah Diamankan Polisi

Selasa, 03 November 2020 - 09:31 WIB
loading...
Serang Pacar, Legenda Setan Merah Diamankan Polisi
Salah satu legenda Manchester United (MU), Ryan Giggs harus berurusan dengan polisi karena dituduh melakukan tindak kekerasan. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Salah satu legenda Manchester United (MU) , Ryan Giggs harus berurusan dengan polisi karena dituduh melakukan tindak kekerasan. Mantan gelandang berusia 46 tahun itu digelandang pihak berwajib di rumahnya karena diduga telah menyerang kekasihnya, Kate Greville.

(Baca Juga: Arnold Berharap Liverpool Tidak Letoy di Kandang Atalanta )

Keduanya terlibat pertengkaran yang membuat polisi mendatangi lokasi kejadian. Giggs lalu diinterogasi sebelum kemudian ditahan. Sementara Greville kabarnya mengalami cedera ringan. Namun, dia tidak perlu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

“Polisi dihubungi atas laporan gangguan di lingkungan. Seorang wanita berusia 30-an mengalami luka ringan, meski tak membutuhkan perawatan. Pria berusia 46 tahun ditahan atas tuduhan pasal penyerangan,” bunyi pernyataan kepolisian dikutip The Sun, Selasa (3/11/2020).

Kasus pemukulan ini terjadi selepas Giggs menyaksikan MU kalah 0-1 dari Arsenal , Minggu (1/11/2020). Setelah itu, dia pulang dan terjadilah peristiwa ini. Dia mulai berkencan dengan Greville sejak 2017. Namun, hubungan keduanya tidak selalu mulus, beberapa kali putus dan kembali berpacaran.

(Baca Juga: Pernah Main Bareng Saat Bela Juventus, Zidane Hafal Karakter Conte )

Apapun itu, insiden ini berpotensi membuat karier melatih Giggs terganggu. Dia bisa saja terancam kehilangan pekerjaannya sebagai nakhoda Timnas Wales.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)