Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

Selasa, 03 November 2020 - 23:55 WIB
loading...
Susunan Pemain Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid
Lokomotiv Moscow dan Atletico Madrid telah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan ketiga Grup A Liga Champions 2020/2021 di Stadion RZD Arena, Rabu (4/11) dini hari WIB / Foto: Twitter Lokomotiv Moscow
A A A
MOSKOW - Lokomotiv Moscow dan Atletico Madrid telah merilis pemain yang bakal menjadi starter pada pertandingan ketiga Grup A Liga Champions 2020/2021 di Stadion RZD Arena, Rabu (4/11) dini hari WIB. Dengan skuat andalannya, Diego Simeone ingin meneruskan tren positif yang belum terkalahkan selama lawatannya ke Rusia.

Dalam lima laga tandang ke Rusia, Atletico Madrid berhasil mengoleksi empat kali menang dan sekali imbang. Tren positif itulah yang ingin diteruskan pasukan Simeone pada pertandingan ini. (Baca juga: Preview Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid: Merajut Tren Positif )

Kehadiran Joao Felix sebagai starter bisa membahayakan barisan pertahanan tuan rumah. Maklum saja, dia pertama kali mencetak gol di Liga Champions bersama Atletico di RZD Arena dan mencatatkan namanya sebagai pencetak gol termuda kami di kompetisi Eropa. (Baca juga: Atletico Madrid Berharap Tuah Joao Felix di Markas Lokomotiv )

Itulah yang harus diwaspadai barisan pertahanan tuan rumah. Karena dengan kecepatan dan kelincahan yang dimiliki Felix, bukan tak mungkin dia bakal menjadi benalu buat Lokomotiv Moscow.

Berikut Susunan Pemain

Lokomotiv Moscow: Guilherme, Zhivoglyadov, Rajkovic, Murilo, Rybus, Krychowiak, Kulikov, Ignatiev, Miranchuk, Smolov, Ze Luis

Atletico Madrid: Oblak, Lodi, Gimenez, Savic, Trippier, Llorente, Saul, Herrera, Correa, Suarez, Joao Felix
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)