Susunan Pemain Real Madrid vs Inter Milan

Rabu, 04 November 2020 - 02:12 WIB
loading...
Susunan Pemain Real Madrid vs Inter Milan
Real Madrid tak lama lagi bakal menjamu Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions 2020/2021 di Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB / Foto: Twitter Real Madrid
A A A
MADRID - Real Madrid tak lama lagi bakal menjamu Inter Milan pada laga ketiga Grup B Liga Champions 2020/2021 di Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11) dini hari WIB. Pertandingan diprediksi bakal berlangsung sengit mengingat dua kesebelasan sama-sama mengincar kemenangan pertamanya di kompetisi Eropa.

Madrid di luar dugaan menghuni dasar klasemen sementara Grup B dengan hanya meraih satu poin. Bila digabung dengan musim lalu, total Los Blancos belum mencicipi kemenangan di empat pertandingan terakhir Liga Champions. (Baca juga: Preview Real Madrid vs Inter Milan: Siapa Menang Perdana? )

Dengan demikian, Madrid tentu harus berupaya keras mengalahkan Inter sekaligus meraih kemenangan pertama di Liga Champions musim ini demi menjaga reputasi mereka sebagai klub tersukses di Benua Biru dengan 13 gelar. Hal itu berbanding lurus dengan perjalanan Inter di mana mereka berada di posisi ketiga dengan meraih dua poin setelah bermain imbang 2-2 melawan Borussia Monchegladbach, dan 0-0 oleh Shakhtar Donetsk. (Baca juga: Anomali Real-Inter di Liga Champion )

Jika melihat statistik Madrid dan Inter di dua pertandingan sebelumnya, maka bisa dipastikan pertandingan bakal berlangung seru. Pasalnya, mereka sama-sama ingin mencicipi kemenangan di Liga Champions musim ini.

Berikut Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Sergio Ramos, Varane, Mendy, Lucas, Kroos, Asensio, Casemiro, Valverde, Hazard, Benzema

Inter Milan: Handonovic, D'Ambrosio, De Vrij, Bastoni, Hakimi, Barela, Brozovic, Vidal, Young, Perisic, Lautaro Martinez
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2101 seconds (0.1#10.140)