Gunduli Atalanta, Klopp: Liverpool yang Luar Biasa!

Rabu, 04 November 2020 - 07:44 WIB
loading...
Gunduli Atalanta, Klopp: Liverpool yang Luar Biasa!
Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji pasukannya yang tampil cemerlang melawan Atalanta/foto/Twitter
A A A
BERGAMO - Pelatih Liverpool Juergen Klopp memuji pasukannya setelah tampil cemerlang dengan menggunduli wakil Serie A Atalanta 5-0 pada penyisihan Grup D Liga Champions 2020/2021 di Stadio Atleti Azzurri d'Italia, Bergamo, Selasa (3/11/2020) malam waktu lokal atau Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Klopp menyebut The Reds memainlan pertandingan luar biasa, mencatat kiper Alisson Becker melakukan tiga penyelamatan kelas dunia. Lima gol Liverpool dikemas
Diogo Jota yang mencetak hat-trick, Mohamed Salah dan Saido Mane. ( ).

"Itu penampilan yang kami butuhkan malam ini," kata Klopp kepada BT Sport seperti dilansir football-italia.

“Anak-anak memainkan permainan yang luar biasa, lini depan bertahan dan menyerang sangat luar biasa. Organisasi lini tengah, hasrat dan kesiapan tim. Level teratas, lini akhir mendorong dan mengetahui ancaman yang bisa ditimbulkan Atalanta." ( ).

“Anda memenangkan pertandingan 5-0, Anda bisa mencetak lebih banyak gol tetapi kiper kami harus tetap melakukan tiga penyelamatan kelas dunia. Secara keseluruhan, pertandingan yang sangat bagus."

"Ini tentang para pemain, mereka sulit melawan kami malam ini, saya pikir tidak ada pemain yang bisa bertahan melawan Sadio Mane, Mo Salah dan Diogo Jota, jadi ini bukan tentang taktik atau sistem kami, ini tentang tim." ( ).

Liverpool kini berada di puncak klasemen sementara Grup D Liga Champions 2020/2021 dengan sembilan poin, diikuti Atalanta dan Ajax Amsterdam dengan empat poin, dan Midtjylland tanpa angka.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)