Habis Khabib Terbitlah Penerus Keperkasaan Dinasti Nurmagomedov

Rabu, 04 November 2020 - 14:16 WIB
loading...
A A A
Habis Khabib Terbitlah Penerus Keperkasaan Dinasti Nurmagomedov


"Dia spesialis Muay Thai dan dia saudara laki-laki Khabib, Anda mengerti? Jika Anda memiliki darah yang sama dengan Khabib, Anda memiliki gulat yang bagus.''

"Sudah kubilang, dia sebenarnya versi yang lebih baik dari Khabib. Dia lebih baik dari Khabib. Kubilang padamu, orang harus mengawasinya. Dia benar-benar pembunuh."

UMAR
Bertarung di kelas yang sama dengan Khabib di UFC 254 adalah Umar. Anggota keluarga lain dengan reputasi yang terus berkembang, dia akan menghadapi Sergey Morozov dalam kontes Kelas Bantam.

Habis Khabib Terbitlah Penerus Keperkasaan Dinasti Nurmagomedov


Seperti Khabib dan Usman, Umar juga tidak terkalahkan - memenangkan semua 12 kontesnya. Dia mendapatkan pertarungan garis-garisnya di Pro Fighting League, Fight Star, Samara MMA Federation, Battle on Volga, dan Gorilla Fighting Championship.

Umar, 24, seharusnya melawan Nathaniel Wood di Pulau Fight pada bulan Juli, tetapi mundur sebelum pertarungan itu. Dia adalah bagian dari lingkaran dalam terpercaya Khabib dan secara teratur berlatih dengan Juara Kelas Ringan UFC

ABUBAKAR Sebagai anak tertua dari sepupu, Abubakar selalu mendukung Khabib. Seringkali, dia berada di sisi sepupunya - dan pemain berusia 30 tahun itu berkompetisi di divisi kelas welter UFC. Dia memiliki total 15 kemenangan dari 19 pertarungan MMA, kalah tiga kali. Tapi itu di 2018 ketika dia menjadi nama yang lebih terkenal untuk melawan penggemar.

Di UFC 229, setelah mengalahkan McGregor, Abubakar melompat ke kandang dan menyerang pemain sepak bola Irlandia, Dillion Danis. Perkelahian terjadi dan McGregor meninju wajah orang Rusia itu. Pada Januari 2019, Abubakar dilarang dari olahraga tersebut selama setahun dan didenda £ 20.000 untuk pertengkaran tersebut.

Habis Khabib Terbitlah Penerus Keperkasaan Dinasti Nurmagomedov
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1584 seconds (0.1#10.140)