Hadapi Meng Bo, Priscilla Rintis Jalan Jadi Juara Dunia

Rabu, 04 November 2020 - 22:07 WIB
loading...
Hadapi Meng Bo, Priscilla Rintis Jalan Jadi Juara Dunia
Priscilla Hertati Lumban Gaol akan menghadapi Meng Bo pada ajang One Championship di Singapore Indoor Stadium.
A A A
SINGAPURA - Peraih dua medali kejuaraan dunia wushu Priscilla Hertati Lumban Gaol akan kembali ke ONE Circle melawan Meng Bo dari China di ajang ONE: INSIDE THE MATRIX II di Singapore Indoor Stadium, Jumat (6/11/2020) ini. Pertarungan ini akan membuka jalannya menuju juara dunia.

Petarung berusia 32 tahun itu telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir. Apalagi, Priscilla awalnya tidak yakin akan berkompetisi lagi tahun ini. Namun, dia kembali mendapatkan kesempatan kembali tampil di ONE Championship dan berjanji untuk memanfaatkannya semaksimal mungkin.

“Saya sangat senang bisa bertanding lagi. Tadinya saya benar-benar tidak mengharapkannya, jadi yah saya senang sekali. Saya tidak sabar untuk mewakili negara saya sekali lagi di dalam ONE Circle. Saya akan melakukan yang terbaik,” kata Priscilla.

Baca juga : Bidik Rookie of The Year, Alex Marquez Siap Guncang MotoGP Eropa 2020

“Saya tahu untuk meraih kesuksesan hari ini, harus tetap konsisten dalam berlatih dan berusaha meningkatkan diri. Sejauh ini saya menikmati prosesnya. Namun selama pandemi ini, persiapan saya cukup singkat dengan waktu yang terbatas. Itu tentu saja merupakan tantangan bagi saya dan tim saya,” lanjutnya.

Melawan Meng, Priscilla menghadapi seorang veteran elit China yang terkenal sebagai satu-satunya wanita di dunia yang telah mengalahkan juara kelas strawweight wanita UFC saat ini Zhang Weili. Meng merupakan penantang atomweight wanita peringkat 2 di ONE Championship.

Baca juga : Gyani Manuel, Bek Blasteran FC Volendam Siap Bela Timnas U-19

Jika Priscilla mengalahkan Meng, itu akan melambungkannya di dalam peringkat resmi, dan bahkan memungkinkannya menembus lima besar. Tapi, dia tahu Meng bukan lawan yang mudah, ini jelas menjadi pertarungan yang sangat penting baginya.

“Dia lawan yang tangguh. Catatannya berbicara sendiri. Game plan akan menjadi kunci dalam pertarungan ini. Untuk saat ini, saya hanya berusaha meningkatkan stamina dan fokus mengasah teknik yang sudah saya miliki. Jalan saya masih panjang, tapi saya terus bergerak ke arah yang benar,” lanjutnya.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5029 seconds (0.1#10.140)