Menang Telak, Morata Yakin Juventus Melangkah Jauh di Liga Champions

Jum'at, 06 November 2020 - 02:06 WIB
loading...
Menang Telak, Morata Yakin Juventus Melangkah Jauh di Liga Champions
Alvaro Morata yakin Juventus akan melangkah lebih jauh menyusul kemenangan telak atas Ferencvaros di laga ketiga Liga Champions. Foto : Reuters
A A A
BUDAPEST - Kemenangan telak Juventus atas Ferencvaros di matchday ketiga Grup G Liga Champions 2020-2021 membuat Alvaro Morata makin percaya diri. Ia bahkan yakin kalau Bianconeri bisa melangkah jauh lagi di kompetisi tertinggi di Benua Biru.

Bermain di Puskas Arena, Kamis (5/11/2020) dini hari WIB, Juventus membantai Ferencvaros dengan skor 4-1. Morata pun turut menyumbangkan dua gol, disusul Paulo Dybala dan gol bunuh diri pemain Ferencvaros yakni Lasha Dvali. (Baca juga : Pirlo Mengeluh Usai Kalahkan Ferencvaros: Penyerang Juventus Terlalu Egois! )

Morata yang tampil perkasa di laga tersebut turut senang dengan kemenangan yang diraih timnya. Bahkan kemenangan itu bisa menjadi contoh bagi Juventus untuk bisa menunjukkan performa yang sama di setiap pertandingannya. (Baca juga : Diapit Ronaldo dan Dybala, Morata Unjuk Performa Terbaik di Juventus, Ini Rahasianya )

Pemain berpaspor Spanyol itu yakin jika Juventus mampu tampil konsisten seperti melawan Ferencvaros, maka Bianconeri bisa melangkah jauh di Liga Champions musim ini. Namun, ia sadar Juventus masih butuh peningkatan demi mengejar gelar Liga Champions. (Baca juga : Ronaldo Dekati Rekor Casillas Saat Juventus Bungkam Ferencvaros )

“Kami senang dengan tiga poin yang diperoleh, penting untuk bisa memenangkan dua pertandingan setelah masa adaptasi,” ungkap Morata, mengutip dari laman resmi Juventus. (Baca juga : Hasil Pertandingan Liga Champions, Kamis (5/11/2020); Juventus dan Barcelona Berjaya, MU Keok )

“Tetapi kami tahu kami masih bisa berkembang banyak. Jika kami terus seperti ini kami bisa melangkah jauh,” tambahnya.

Sementara itu, setelah mencetak dua gol ke gawang Ferencvaros, Morata juga semakin percaya diri. Secara kualitas individu, pemain berusia 28 tahun itu semakin matang dan dewasa.

Bahkan berkat gol tersebut, Morata saat ini menjadi salah satu pemimpin top skor Liga Champions 2020-2021. Total, mantan pemain Real Madrid itu mengemas empat gol dalam tiga laga yang telah dijalani.

“Saya merasa baik, lebih lengkap, saya tidak lagi 20 tahun dan apa yang saya alami dalam karier saya telah membantu saya untuk berkembang,” sambungnya.

“Saya memiliki semua yang saya butuhkan, saya merasa dihargai dan saya memiliki teman yang baik,” pungkasnya.
(bbk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1641 seconds (0.1#10.140)