Ings Cedera, Jalan Greenwood Kembali ke Timnas Inggris

Kamis, 05 November 2020 - 20:11 WIB
loading...
Ings Cedera, Jalan Greenwood Kembali ke Timnas Inggris
Penyerang Manchester United Mason Greenwood melakukan selebrasi seusai mencetak gol.
A A A
LONDON - Cedera yang dialami Danny Ings membuat satu slot di lini depan tim nasional Inggris lowong. Hal itu membuka kans Mason Greenwood kembali memperkuat The Three Lions di tiga pertandingan internasional, terbuka lebar.

Pelatih Southampton Ralph Hasenhuttl mengatakan Ings diperkirakan absen hingga enam minggu karena harus menjalani operasi cedera lutut yang dideritanya saat The Saints menang 4-3 atas Aston Villa di Liga Primer , Minggu (1/11/2020).

Baca juga : Asisten Positif Covid-19, Pembalap KTM Absen di GP Eropa

“Sepertinya Ings absen selama empat sampai enam minggu. Dia akan menjalani operasi kecil besok pagi. Ini bisa lebih buruk tetapi dia keluar dan ini bukan kabar baik bagi kami. Ini adalah operasi kecil dan mudah-mudahan cederanya tidak bertambah buruk,” ungkap Hasenhuttl dilansir dailymail.

Absennya Ings tentu menjadi secercah harapan bagi Greenwood yang dicoret pelatih Gareth Southgate setelah dipulangkan dari Islandia, September lalu. Greenwood bersama dengan gelandang Manchester City Phil Foden melanggar aturan lockdown dengan menyelundupkan dua perempuan ke hotel timnas Inggris di Reykjavik.

Baca juga : Duet Marc Marquez, Pol Espargaro Akui Pertaruhkan Karir MotoGP

Menurut Guardian, penyerang Manchester United (MU) itu akan mengambil tempat Ings sekaligus menjadi kesempatan Greenwood menebus kesalahannya.

Terlepas dari perilaku indispliner, Southgate tentu tidak bisa tutup mata terhadap talenta Greenwood. Penyerang berusia 19 tahun tersebut sedang oke bersama MU. Total, dari delapan penampilannya musim ini, Greenwood telah mencetak dua gol.
(abr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)