Waduh! Mayweather Dikecam Tyson dan Jones gara-gara Sabuk Juara

Jum'at, 06 November 2020 - 13:20 WIB
loading...
Waduh! Mayweather Dikecam Tyson dan Jones gara-gara Sabuk Juara
Waduh! Mayweather Dikecam Tyson dan Jones gara-gara Sabuk Juara
A A A
LAS VEGAS - Mike Tyson dan Roy Jones Jr kompak balik membalas pernyataan Floyd Mayweather Jr yang mempermasalahkan banyaknya sabuk juara di tinju. Sebelumnya, Mayweather mengecam badan tinju WBC, WBA, IBF, WBO, IBO yang royal memberikan sabuk juara hingga banyak petinju juara.Apa kata Tyson? Alangkah baiknya Floyd Mayweather Jr menyimak baik-baik pernyataan Tyson yang menyebut sabuk juara adalah obat. Ya, Tyson mengklaim 'sabuk juara seperti obat' bagi petinju.Tyson dan Jones Jr yang lama pensiun akan comeback bertarung di Los Angeles pada 28 November. Meskipun ini adalah pertarungan pameran, mereka akan memperjuangkan sabuk WBC.


Dan keduanya telah bergabung untuk menyerang balik pria Amerika berusia 43 tahun itu. Seperti dikutip dari MMA fighting, Jones berkata: "Pertama, saya tidak peduli apa yang orang lain katakan. Saya melakukan apa yang saya lakukan, itu urusan saya.''"Itu tidak ada hubungannya dengan dia. Jadi lebih baik dia tetap di jalur dan melakukan bisnisnya, biarkan aku yang melakukan bisnisku.''"Saya mendapatkan semua sabuk yang memungkinkan di kelas saya ketika saya masih aktif. Mike Tyson melakukan hal yang sama. Kami adalah orang-orang dari masa lalu.''

"Kami ingin semua ikat pinggang. Saya tidak peduli jenis ikat pinggang apa. Masih aktif, saya pasti menginginkannya."

Pria berusia 51 tahun itu menambahkan: "Jadi ketika Anda ingin saya tampil sekarang, tentu saja Anda mengenakan sabuk juara untuk pertarungan ini. Maaf, tapi ini seperti narkoba.''“Saya tidak bisa mengatakan tidak. Anda menawarkan perburuan gelar, itu artinya Anda telah berhasil menarik perhatian saya.''"Ini mungkin tidak masalah bagi orang seperti dia, tapi itu sangat berarti bagiku."Tyson setuju dengan lawannya saat dia berkata: "Dia mengatakan segalanya. Sabuk seperti obat."


Mayweather membuat marah kedua petarung veteran itu setelah dia bersikeras bahwa terlalu banyak sabuk 'buruk untuk tinju'. Berbicara kepada saluran YouTube Showtime Sports, pria berusia 43 tahun, yang pensiun tanpa terkalahkan, berkata: "WBC, WBA, IBF, dan WBO, kalian harus membersihkan barang-barang ini. Kalian semua harus untuk membersihkan ini.''
"Ini buruk untuk tinju. Bukan hal yang disebut tidak ada juara super."Kalian hanya mengambil uang ekstra dari semua pejuang ini, mendapatkan uang tambahan dari biaya sanksi. Dan ini berlaku untuk perusahaan saya juga.''"Kita harus membersihkan olahraga tinju ini. Sialan, ini tidak terlihat bagus."
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)