Preview Barcelona vs Real Betis: Blaugrana Bidik Kemenangan Pertama

Sabtu, 07 November 2020 - 08:02 WIB
loading...
Preview Barcelona vs Real Betis: Blaugrana Bidik Kemenangan Pertama
Barcelona bakal menjamu Real Betis di Camp Nou, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Klub besutan Ronald Koeman membidik kemenangan pertamanya di La Liga musim ini setelah lebih dari sebulan gagal meraih tiga poin / Foto: Youtube
A A A
BARCELONA - Barcelona bakal menjamu Real Betis di Camp Nou, Sabtu (7/11/2020) malam WIB. Klub besutan Ronald Koeman membidik kemenangan pertamanya di La Liga musim ini setelah lebih dari sebulan gagal meraih tiga poin.

Barcelona telah membuat awal yang mengecewakan musim ini. Dua kemenangan, dua imbang, dan dua kekalahan, begitulah penampilan Barcelona di La Liga musim ini. Blaugrana hanya mengumpulkan delapan poin dari enam pertandingan mereka dan harus puas tercecer di urutan 12 pada klasemen sementara.

Pasukan Koeman hanya mengumpulkan dua poin dari empat pertandingan liga terakhir mereka, kalah dalam pertandingan beruntun melawan Getafe dan Madrid sebelum bermain imbang di Alaves akhir pekan lalu. Barcelona tertinggal delapan poin dari musuh bebuyutannya, Los Blancos. (Baca juga: Comeback Mengesankan Ter Stegen )

Tetapi Lionel Messi dkk telah menemukan kepercayaan diri yang tinggi jelang laga melawan Betis. Ini berkaitan dengan kemenangan di Liga Champions melawan Dynamo Kiev dengan skor 2-1.

Di kubu tim tamu, Inkonsistensi menjadi kata yang tepat untuk menggambarkan penampilan Betis musim ini. Sejauh ini tim besutan Manuel Pellegrini menang empat kali dan kalah empat kali dari delapan pertandingan liga pertama mereka musim ini. (Baca juga: Deschamps Panggil Anak Lilian Thuram ke Timnas Prancis )

Raihan 12 poin membuat Betis berada di posisi ketujuh pada klasemen sementara. Tetapi kunjungannya ke Camp Nou tidak bisa dianggap sebelah mata. Sebab, Los Verdiblancos punya rapor minor di mana Betis kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka melawan Barcelona.

Mengenai skenario pemain, Koeman diprediksi bakal melakukan rotasi untuk menjaga kebugaran pemain. Dengan kemungkinan Clement Lenglet dan Sergi Roberto akan kembali ke skuat. Di lini depan, Ansu Fati, Pedri dan Antoine Griezmann diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka bersama Lionel Messi.

Prakiraan Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Pedri, Messi, Fati; Griezmann

Real Betis: Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Fekir, Canales, Tello; Sanabria
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)