Preview Everton vs Manchester United: Pelampiasan atau Penderitaan Solskjaer?

Sabtu, 07 November 2020 - 07:03 WIB
loading...
A A A
Kubu tuan rumah dipastikan bakal menghadirkan perlawanan yang keras. Setelah memulai musim dengan delapan kemenangan beruntun di semua kompetisi, Everton sekarang tidak pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir mereka, mengambil satu poin kontroversial dari derby Merseyside melawan Liverpool sebelum kekalahan beruntun dari Southampton dan Newcastle United.

Memang, harapan Everton mungkin dianggap lebih realistis daripada yang dimiliki United saat ini karena The Toffees berupaya membangun keunggulan sembilan poin atas tim tamu. Konon, secara historis United hampir tidak bisa mengharapkan pertandingan yang lebih baik untuk mengembalikan mereka ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Everton 36 kali di Liga Primer Inggris sebelumnya.

Sebanyak 16 kemenangan datang di Goodison Park. Tetapi Everton telah menghindari kekalahan dalam tiga pertemuan terakhir mereka dan dapat memperpanjang rekor itu menjadi empat untuk pertama kalinya sejak Maret 1990.

Prakiraan Susunan Pemain

Everton: Pickford; Coleman, Mina, Keane, Digne; Doucoure, Allan, Sigurdsson; Rodriguez, Calvert-Lewin, Iwobi

Manchester United: De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; McTominay, Fred; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial
(mirz)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)