Akankah Kutukan buat Solskjaer dan Rashford Terhenti di Goodison Park?

Sabtu, 07 November 2020 - 09:02 WIB
loading...
Akankah Kutukan buat Solskjaer dan Rashford Terhenti di Goodison Park?
Everton wajib mewaspadai kedatangan Manchester United untuk menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Goodison Park, Sabtu (7/11) malam WIB / Foto: bleacherreport
A A A
LIVERPOOL - Everton wajib mewaspadai kedatangan Manchester United untuk menjalani laga lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021 di Goodison Park, Sabtu (7/11) malam WIB. Maklum, Setan Merah punya rekor mengesankan dengan memenangkan 36 pertandingan melawan The Toffees.

Sebanyak 16 kemenangan diraih United di Goodison Park. Itu merupakan kemenangan tandang terbanyak kedua setelah di markas Aston Villa. (Baca juga: Solskjaer Seperti Menanti Hari Penghakiman )

Tetapi yang perlu digarisbawahi adalah United saat ini baru memenangkan tiga kemenangan dari 12 pertandingan tandang melawan Everton di Liga Primer. Dengan rincian empat seri dan lima kalah. (Baca juga: Deschamps Panggil Anak Lilian Thuram ke Timnas Prancis )

Itu merupakan gambaran sedikit tentang kekuatan dua kesebelasan jelang laga akhir pekan ini. Lantas, apa saja catatan menarik lainnya yang belum diketahui?

Berikut Fakta Menarik Jelang Laga Everton vs Manchester United di Goodison Park:

Everton

1. Setelah memenangkan empat pertandingan pertama mereka musim ini, Everton gagal memenangkan salah satu dari tiga pertandingan berikutnya (D1, L2).

2. Mereka hanya kalah satu kali dari 15 pertandingan kandang Liga Primer Inggris sejak memecat Marco Silva Desember lalu.

3. Everton telah menjalani tujuh pertandingan kandang Liga Primer Inggris tanpa clean sheet.

4. Everton bisa kebobolan banyak gol dalam lima pertandingan kandang papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak rekor klub tujuh pada 1958.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)