Bos Italia Roberto Mancini dan Edin Dzeko Positif Covid-19

Sabtu, 07 November 2020 - 10:05 WIB
loading...
Bos Italia Roberto Mancini dan Edin Dzeko Positif Covid-19
Pelatih timnas Italia Roberto Mancini dan pemain AS Roma Edin Dzeko positif mengidap virus corona/dok.bleacherreport
A A A
ROMA - Pelatih kepala timnas Italia Roberto Mancini dinyatakan positif mengidap virus corona. Mancini menjalani tes rutin menjelang pertemuan skuat Azzurri pada Minggu (8/11/20200 untuk persiapan tiga pertandingan internasional.

Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) mengungkapkan, pria berusia 55 tahun itu tidak menunjukkan gejala dan mengisolasi diri di rumah. ( ).

"Mancini akan dapat bergabung dengan skuat di Coverciano setelah dia menyelesaikan prosedur yang diperlukan, sebagaimana aturan Return to Play UEFA dan protokol FIGC," demikian pernyataan FIGC.

Italia menjamu Estonia dalam pertandingan persahabatan pada Rabu (11/11/2020) sebelum menghadapi Polandia dan Bosnia-Herzegovina dalam pertandingan UEFA Nations League 2020/2021. ( ).

Pasukan Mancini tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan sejak kalah 0-1 dari Portugal pada September 2018 dan berada di urutan kedua di Grup A1, satu poin di bawah Polandia dan satu di atas Belanda.

Sementara itu penyerang AS Roma Edin Dzeko mengumumkan bahwa dirinya juga positif terkena virus corona. ( ).

Pemain internasional Bosnia itu memberi kabar buruk kepada Paulo Fonseca setelah mengonfirmasi bahwa dia dinyatakan positif pada tes Covid-19 t erakhir.

“Halo semuanya,” tulisnya di Instagram. “Sayangnya saya positif Covid-19 dan seperti yang Anda ketahui, saya harus menghormati masa karantina."

“Saya ingin meyakinkan semua orang yang mengenal saya, untungnya saya tidak memiliki gejala khusus. Untuk beberapa hari saya akan dipaksa untuk menjauh dari rekan satu tim saya, tapi dengan pikiran dan hati saya akan tetap bersama mereka, mulai hari Minggu. Ayo Roma! ”

Oleh karena itu, Dzeko akan absen dalam pertandingan melawan Genoa menjelang jeda nasional mendatang dan tidak akan dapat melakukan perjalanan untuk menjadi kapten negaranya bulan ini.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)